Home Entertainment Daftar Idol Korea yang Akan Comeback di Bulan Maret

Daftar Idol Korea yang Akan Comeback di Bulan Maret

416
0
SHARE
Idol Korea yang akan melakukan comeback. Foto: google

Diamma.comComeback adalah istilah bagi para idol yang kembali mengeluarkan lagu baru atau kembali beraktivitas untuk mempromosikan lagu barunya.

Bagi penggemar K-pop, comeback sendiri adalah kegiatan yang paling mereka nantikan terutama jika idol mereka sudah lama tidak melakukan promosi.

Berikut empat idol Korea yang akan kembali hadir untuk menyapa penggemar mereka dengan karya barunya bulan ini:

1. Taeyeon SNSD
Setelah merilis ‘Something New’ pada Juni tahun lalu, Taeyeon dikonfirmasi akan menghibur penggemarnya dengan lagu baru di bulan Maret. Hal tersebut telah dibenarkan SM Entertaiment selaku agensi yang menaunginya.

“Taeyeon berencana untuk merilis sebuah lagu baru, namun tanggal perilisannya belum diputuskan,” ujar perwakilan manajemen.

Kini Taeyeon sendiri tengah sibuk mempersiapkan kegiatan konser final solonya bertajuk ‘s…one’ yang akan digelar pada bulan Maret di Korea Selatan.

Kabarnya, ia akan menampilkan musik barunya tersebut, pertama kali pada konsernya nanti.

2. MAMAMOO
Grup beranggotakan empat orang wanita ini akan merilis mini album barunya pada 14 maret mendatang dengan judul ‘White Wind’. Mini album tersebut termasuk ke dalam rangkain proyek Four Seasons Four Colors yang dimulai sejak Maret tahun lalu.

3. EPIK HIGH
Selepas dari naungan YG Entertaiment, Epik High akan merilis full album baru mereka pada 11 maret mendatang. Dalam album baru mereka nanti, Epik High akan berkolaborasi dengan sejumlah idol ternama lainnya termasuk Suga BTS.

4. BLACKPINK
CEO YG Entertainment melalui wawancara ekslusif di laman YG Life mengkonfirmasi perihal comeback BLACKPINK.

“Lagu baru BLACKPINK dijadwalkan akan dirilis pada pertengahan atau akhir Maret. Berbentuk mini album dengan beberapa lagu baru,” ujar Yang Hyun Suk.

Kira-kira siapa nih idol yang kalian tunggu karya barunya?

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Octavia Dwi Lestari