Home Entertainment Film Cetak Sejarah Baru Jumlah Penonton, Film Dilan 1991 Raih 2 Rekor Muri

Cetak Sejarah Baru Jumlah Penonton, Film Dilan 1991 Raih 2 Rekor Muri

216
0
SHARE
Dilan 1991. Foto : Itjeher.com

Diamma.com– Film Dilan 1991 sabet dua rekor MURI sekaligus. Rekor MURI pertama yaitu film sukses meraih 80ribu penonton pada hari tayang pertama. Kemudian disusul rekor MURI ke-2 di mana film ini sukses meraih 720ribu penonton.

Piagam rekor MURI pun resmi diberikan kepada produser Ody Mulya Hidayat dan para pemain film Dilan 1991 dari Pendiri Museum Rekor Indonesia, Jaya Suprana, Minggu (3/3).

Dilansir dari tribunjakarta.com, Jaya Suprana, mengungkapkan rasa bangganya pada film Dilan 1991 yang dibuat oleh orang Indonesia.

Ini menjadi bukti bahwa Indonesia bisa membuat film romantis yang menarik minat seluruh masyarakat Indonesia dan bisa meraih rekor dan keuntungan meski baru 5 hari tayang .

Vanesha Prescilla , pemeran Milea di film tersebut mengungkapkan jika dirinya dan para pemain lainnya merasa bahagia sekaligus kaget film yang diperankannya dapat disambut baik oleh masyarakat Indonesia .

“Yang pasti kita senang banget. Dari kita pada nggak nyangka akan sebesar itu karena ditanya dari awal ekspektasinya terhadap jumalah penonton. Karena aku dan teman-teman yang lain gak pernah berekspektasi tinggi soal itu. Ternyata bisa lebih dari yang kita bayangkan, bangga banget sih,” ungkap Vanessa Prescilla.

Film Dilan 1991 merupakan sekuel dari Film Dilan 1990 yang sudah tayang di Bioskop mulai tanggal 28 Februari 2019 lalu.

Penulis: Rayhan Rasjman
Editor: Octavia Dwi Lestari