Home Entertainment Musik Pesan Key SHINEE untuk Fans Sebelum Wajib Militer

Pesan Key SHINEE untuk Fans Sebelum Wajib Militer

162
0
SHARE
Pesan untuk fans yang ditulis tangan oleh Key. Foto: instagram.com/bumkeyk

Diamma.com- Tiga member boyband Korea dari grup yang berbeda dikabarkan resmi melaksanakan wajib militer, di antaranya adalah Key SHINEE.

Key memberi kabar tersebut melalui akun media sosialnya, Key  mengunggah foto pesannya untuk semua fans di akun Instagram miliknya.

Pesan yang ditulis tangan oleh Key tersebut sangat menyentuh untuk semua fans, salah satu akun Instagram fansnya menerjemahkan apa yang ditulis Key.

Hallo, ini Key SHINEE. Semua orang baik-baik saja, kan? Saya debut pada tahun 2008 dan sibuk sampai sejauh ini. Kenangan berharga yang saya bagikan dengan semua orang telah menjadi kekuatan pendorong bagi saya untuk berlari menuju tempat yang sama tanpa terganggu. Saya selalu bersyukur dan saya merasa menyesal karena saya tidak bisa sepenuhnya mengungkapkan perasaan terimakasih saya. Saya belum istirahat lama sebelumnya, tetapi saya telah dipanggil untuk mendaftar pada 4 Maret, jadi saya tidak akan bisa menyapa kalian semua untuk saat ini. Meskipun banyak dari kalian mungkin merasa terluka dan kecewa, saya tahu kalian sudah menunggu selama ini sebelum menunggu rilis album, jadi tanpa banyak kekhawatiran, saya akan dengan berani kembali dalam keadaan sehat. Tolong tetap sehat dan bahagia. Berharap kalian akan menghabiskan waktu kalian penuh dengan cinta. Aku selalu bersyukur, dan aku mencintai kalian,” tulis akun instagram @cgiovanna._ di kolom komentar untuk menerjemahkan semua tulisan Key SHINEE dalam foto.

Banyak sekali balasan dari para fans yang menyemangati Key dan mengungkap akan kerinduannya kepada Key di kolom komentar Instagramnya. Salah satunya adalah kometar dari akun Instagram @caathyconc.

Nikmati waktu anda di sana! Saya tahu bahwa anda akan menjadi yang terbaik di sana dan saya tahu bahwa anda akan menemukan banyak teman baru dan akan belajar banyak hal. Saya telah menjadi Shawols (sebutan untuk fans SHINEE) selama 9 tahun sekarang dan sejujurnya saya tidak sedih karena ini, karena saya mengerti itu adalah bagian dari hidup anda untuk menunjukkan kemampuan baru, jadi semangat!! Kami akan berada di sini ketika anda kembali, jadi jangan terlalu kkhawatir, sampai jumpa lagi, cinta anda,” tulis akun tersebut.

Key akan menjalani wajib militer tersebut selama dua tahun ke depan. Hal ini wajib dilakukan bagi semua pria Korea Selatan.

Penulis: Kezia Gurning
Editor: Octavia Dwi Lestari