Home Entertainment Musik Sadis, Usaha Afgan Tampil Maksimal di Java Jazz Festival 2019

Sadis, Usaha Afgan Tampil Maksimal di Java Jazz Festival 2019

140
0
SHARE
Afgan tampil membawakan lagu ‘Sadis’ di Java Jazz Festifal 2019 pada Jumat (1/3) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: Diamma.com/Siti Nurmayani Putri

Diamma.com- Penyanyi Indonesia, Afgan Syahreza menyapa penonton di hari pertama perayaan Java Jazz Festival 2019, Jumat (1/3) di Hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan kondisi yang kurang sehat, Afgan tetap mencoba meyuguhi penampilannya dengan maksimal untuk penonton.

“Sebenernya malam ini gue lagi kurang sehat,lagi agak meriang. Tapi gue akan perform dengan sebaik-baiknya, karena malam ini penontonnya ramai banget,” ungkap Afgan yang kemudian menyanyikan lagu ‘Bawalah Cintaku’.

Sebanyak 12 lagu dibawakan Afgan pada malam ini, di antaranya ‘Dia Dia’, ‘Jodoh Pasti Bertemu’, ‘Sadis’, ‘Heaven’, ‘Knock Me Out’,  dan ‘Bukan Cinta Biasa’.

‘Satu Yang Tak Bisa Lepas’ karya Reza Artamevia, ‘Janji di Atas Ingkar’ karya Audy, dan ‘Kala Cinta Menggoda’ karya Chrisye pun dinyanyikan Afgan sebagai bentuk penghargaan kepada musisi yang telah mempengaruhi karirnya.

“Ini bukan lagu gue sebenernya, tapi ini penghargaan spesial banget untuk musisi Indonesia yang mempengaruhi gue sejak kecil ,” ujar Afgan.

Di akhir penampilannya, Afgan mengajak penonton untuk berdiri dan menari bersama sambil menyanyikan lagu ‘Panah Asmara’.

Reporter: Siti Nurmayani Putri
Editor: Siti Nurmayani Putri