Home Entertainment Film “Lilly The Little Hope”, Animasi Anak Bangsa Berkualitas Internasional

“Lilly The Little Hope”, Animasi Anak Bangsa Berkualitas Internasional

575
0
SHARE
Tampilan karakter Lilly dengan grafis 3D hasil karya Fakhri Muzaki Ramadhan. Foto: KAORI Nusantara

Diamma.com – Salah satu anak bangsa kembali menunjukkan kebolehannya melalui karya animasi 3D. Berdurasi sekitar 10 menit, film pendek yang berjudul “Lilly The Little Hope” tersebut dipublikasikan pada Rabu (26/2) dan telah ditonton sebanyak ribuan kali.

Film yang terinspirasi dari berbagai film Disney tersebut diciptakan oleh Fakhri Muzaki Ramadhan, yang merupakan siswa dari SMK 1 Ciomas, Kabupaten Bogor.

Fakhri mengatakan bahwa proses pembuatan karya tersebut memakan waktu hingga 1 tahun lamanya. Secara teknis, proses rendering dan animated diakuinya menjadi salah satu bagian yang paling menyulitkan.

Meski demikian, melalui akun media sosialnya Fakhri berharap kerja kerasnya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu Fakhri juga berharap bahwa ke depannya para generasi penerus bangsa bisa memanfaatkan teknologi yang ada, guna menggapai impiannya.

“Harapan buat para generasi muda, semoga kalian selalu semangat untuk mengejar mimpi kalian. Manfaatkan zaman teknologi ini untuk bisa melangkah lebih jauh lagi,” ujar siswa berumur 18 tahun tersebut.

Film berjudul “Lilly The Little Hope” sendiri mengisahkan tentang seorang anak perempuan yang telah ditinggal meninggal oleh kedua orang tuanya. Meski demikian, ia dan adiknya masih terus teguh dan meyakini bahwa harapan kecil bisa datang kapan saja.

Film animasi ala Disney tersebut bisa kalian saksikan di kanal YouTube Fakhri Muzaki Channel dengan judul “Lilly The Little Hope”. Saksikan ya!

Penulis: M. Haedar Fashal
Editor: Gadis Ayu Maharani