Home News Olahraga Brendan Rodgers Resmi Kembali ke Premier League

Brendan Rodgers Resmi Kembali ke Premier League

342
0
SHARE
Brendan Rodgers resmi ditunjuk the Foxes selama 3 tahun ke depan untuk menangani klub tersebut. Foto: twitter.com/@LCFC

Diamma.com– Salah satu klub Premier League, Leicester City, secara resmi menunjuk Brendan Rodgers sebagai pelatih teranyar mereka pada Rabu (27/2).

Pasalnya, klub yang berbasis di King Power Stadium ini baru saja memecat Claude Puel setelah pelatih asal Perancis tersebut gagal meraih hasil positif dalam 7 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi (6 kalah, 1 seri).

Brendan dikontrak oleh Leicester selama 3 tahun ke depan. Dilansir dari situs resmi Leicester City, mantan pelatih Liverpool tersebut mengatakan bahwa ia merasa terhormat dengan penunjukkan tersebut.

“Saya merasa sangat terhormat ditunjuk sebagai manajer Leicester City dan saya akan berjuang untuk membuat para suporter bangga dengan klub ini,” buka Brendan.

“Kita akan menjadi lebih kuat jika bersama, dan saya sudah tidak sabar untuk bekerja dengan para pemain, staf, dan suporter untuk membuat klub ini maju,” lanjutnya.

Perlu diketahui, Brendan dikontrak the Foxes setelah dua setengah musim menangani klub asal Skotlandia, Celtic. Selama melatih Celtic, ia berhasil memberikan klub tersebut tujuh trofi domestik, termasuk dua gelar Liga Aiyawatt Srivaddhanaprabha, selaku Wakil Presiden Leicester City, buka suara mengenai penunjukkan Brendan sebagai pelatih terbaru mereka.

“Saya sangat senang berhasil membawa Brendan ke klub ini. Saya sudah tidak sabar untuk melihatnya, pemain kami, beserta staf, dalam mencapai prestasi secara bersama,” ungkap Srivaddhanaprabha.

Semasa karirnya, Brendan pernah melatih beberapa klub Premier League, diantaranya adalah Liverpool serta Swansea City.

Penulis: Adhyasta Dirgantara
Editor: Octavia Dwi Lestari