Home News Tanggapan Para Atlet Bulu Tangkis untuk Liliyana Natsir

Tanggapan Para Atlet Bulu Tangkis untuk Liliyana Natsir

100
0
SHARE
Liliyana Natsir berpamitan kepada penonton setelah memutuskan untuk pensiun di acara perpisahan sesaat sebelum laga final Indonesia Masters 2019. Foto: Antarafoto

Diamma.com– Liliyana Natsir memutuskan untuk pensiun sebagai atlet bulu tangkis pada Minggu (27/01) di laga terakhirnya, final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Keputusan Butet (sapaan akrab Liliyana) untuk pensiun mendapatkan tanggapan beragam dari atlet bulu tangkis lainnya.

Berikut Diamma.com sajikan tanggapan beberapa atlet terkait kabar pensiunnya Liliyana Natsir:

Teknik halus anda di depan net, selalu jadi pembelajaran bagi saya. Jika kita dapat berbicara dalam bahasa yang sama, saya ingin berkonsultasi secara langsung. Saya berharap anda mendapat kehidupan yang lebih baik setelah pensiun,” tulis pebulu tangkis asal China, Chen Qing Chen.

Liliyana Natsir- salah satu yang terbaik! Kami berdua bersyukur dapat memiliki kesempatan untuk bersaing dengan anda. Selalu saling menghormati ketika kami bermain satu sama lain. Semoga anda mendapatkan yang terbaik dan selamat pensiun. Kami pasti akan mengunjungi anda di Indonesia dengan Molly suatu saat nanti,” ujar ganda putri asal Denmark Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen, diunggahan Instagram @rytterjuhlpedersen.

Salut untuk Natsir, salah satu pemain XD putri terbaik,” tulis Zheng Siwei setelah mengalahkan Liliyana di partai final Indonesia Masters 2019

Om @melki.bajaj happy banget yaa mukanya ketemu @natsirliliyana. Gw jg bangga om karena Ci Butet atlet putri terbaik Indonesia yang udah memberikan banyak prestasi buat Indonesia, saluuut buat dia,” ujar legenda bulu tangkis, Taufik Hidayat diunggahan Instagram miliknya.

“Saya belajar bahwa seseorang harus punya tujuan dalam hidupnya.. #thankyoubutet karena telah terlahir di Indonesia menjadi our hero our legend!!” tulis atlet ganda campuran Indonesia, Debby Susanto.

Terima kasih Butet atas segala prestasinya!

Penulis: Siti Nurmayani Putri
Editor: Octavia Dwi Lestari