Home Kampus Terpilih Menjadi Ketua BPM FEB, Ini Visi & Misi yang Arpan Tawarkan

Terpilih Menjadi Ketua BPM FEB, Ini Visi & Misi yang Arpan Tawarkan

446
0
SHARE
Muhammad Fany Arpan selaku Ketua BPM FEB terbaru saat memaparkan visi dan misi nya kepada para tamu undangan pada Jumat (18/1) di Gedung Perdamaian lantai 4 UPDM (B). Foto: Diamma.com/Adhyasta Dirgantara

Diamma.com – Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPDM (B) mengadakan serah terima jabatan pada Jumat (18/1). Bertempat di salah satu kelas Gedung Perdamaian lantai 4, acara ini dimulai pada pukul 14.30 WIB.

Dalam kesempatan kali ini, Muhammad Fany Arpan berhasil terpilih sebagai Ketua BPM FEB terbaru. Ia akan menjabat selama satu periode ke depan. Untuk memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta UPDM (B), berikut visi serta misi yang Arpan tawarkan:

Visi:
Menciptakan BPM FEB UPDM (B) menjadi lembaga yang profesional, militansi, serta bersinergi antara Senma FEB dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menjadi lebih baik.

Misi:
1. Menciptakan sinergi antara Senma FEB UPDM (B) bersama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta juga lembaga-lembaga lain untuk menjadikan UPDM (B) dan FEB yang lebih baik lagi ke depannya.

2. Lebih memperbaiki kinerja Lembaga Mahasiswa FEB UPDM (B) menjadi lebih baik, khususnya menyaring aspirasi mahasiswa umum, mewadahi aspirasi, dan juga menambah pengawasan terhadap universitas, fakultas, dan yayasan.

3. Responsif terhadap isu internal maupun eksternal

Reporter: Adhyasta Dirgantara
Editor: Gadis Ayu Maharani