Home Entertainment Musik Sojin Girl’s Day Pastikan Tak Perpanjang Kontrak

Sojin Girl’s Day Pastikan Tak Perpanjang Kontrak

87
0
SHARE
Member Girl’s Day. Foto: dreamtenter.com

Diamma.com – Personel girl group Girl’s Day, Sojin memastikan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Dream T Entertainment. Kontrak Sojin akan berakhir pada Februari 2019.

Dilansir dari Allkpop.com, Dream T Entertainment mengonfirmasi jika leader dari Girl’s Day ini tidak akan memperpanjang kontraknya terhitung sejak Februari 2019.

“Kontrak Sojin akan berakhir pada 2019 dan kami memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak,” ungkap Dream T Entertainment pada Jumat (11/1).

Tidak hanya Sojin, kontrak member lainnya, Yura, Minah, dan Hyeri juga akan berakhir pada 2019 ini. Namun, mereka masih dalam tahap diskusi untuk memperbaharui kontrak.

“Kontrak member lainnya juga akan berakhir pada tahun ini. Saat ini, kami sedang dalam tahap diskusi,” tambahnya.

Kabar hengkangnya Sojin dari Dream T Entertainment tak membuat Girl’s Day memutuskan untuk bubar. Mereka sedang mencari jalan keluar agar dapat tetap promosi sebagai grup.

“Tidak ada niat untuk membubarkan kegiatan kelompok Girl’s Day. Kami mencari cara bagi kelompok untuk melakukan kegiatan bersama di masa depan,” ujar Dream T Entertainment.

Girl’s Day merupakan girl group asal Korea Selatan yang beranggotakan Sojin, Yura, Minah, dan Hyeri. “I’ll Be Yours“, lagu yang rilis pada 2017 ini menjadi comeback terakhir mereka. Hingga saat ini, para member masih menjalani kesibukan masing-masing.

Penulis: Faradina Fauztika
Editor: Gadis Ayu Maharani