Home News Nasional Istri Komedian Ade JIGO Jadi Korban Meninggal Tsunami Anyer

Istri Komedian Ade JIGO Jadi Korban Meninggal Tsunami Anyer

125
0
SHARE
Unggahan Ade JIGO bersama sang Istri, pada Rabu (11/07) lalu. Foto: doc. Instagram.com/adejigo

Diamma.com– Selain grup band Seventeen, komedian Ade Dora dari grup lawak JIGO eks Teamlo juga menjadi korban tsunami Anyer yang terjadi tadi malam, (22/12/2018).

Ade menjadi MC di acara yang sama yang dihadiri grup band Seventeen. Kejadian itu menghilangkan nyawa istri Ade, Meyuza.

“Anak saya yang kedua saya gendong, anak yang pertama di depan panggung. Istri saya dan istri Aa Jimmy di belakang panggung nikmatin makan malam,” katanya lewat telewicara dengan tvOne.

“Ada beberapa orang bilang suruh cari titik kumpul yang aman. Saya berdoa aja untuk anak saya yang satu lagi dan istri saya. Ketika saya sampai di klinik, anak saya yang pertama sudah ada di klinik sama mbaknya. Jadi udah dibawa duluan sama warga,” katanya seperti yang dikutip melalui viva.co.id .

“Baru pagi, tim kami dari kantor hadir, konfirmasi ke resepsionis katanya ada jenazah satu di belakang. Saya belum berani ngecek, karena kondisi saya masih lemah. Saya kondisikan anak-anak saya dulu, setelah memastikan semua aman, baru saya dan tim menuju ke belakang, ternyata betul istri saya,” lanjutnya sambil menahan tangis.

Ade mengunggah foto terkini almarhumah sang istri di Instagram pribadinya dengan keterangan:

Innalillahi Wa’inalillahi Rojiun. Alm Meyuza binti Zaenal Arifin. Selamat jalan istriku. Bunda istri yg baik, Bunda istri yg solehah. Allah sayang sm bunda, kita semua sayang sm bunda, maafin ayah ya sayank..Al fatihah,

Postingan tersebut langsung diramaikan doa-doa dari warganet.

Penulis: Anggi Rifa Dwiputri
Editor: Gadis Ayu Maharani