Home Entertainment Musik Rencana Anggota Wannaone Setelah Masa Kontrak Berakhir

Rencana Anggota Wannaone Setelah Masa Kontrak Berakhir

655
0
SHARE
Boyband Wannaone yang akan selesai kontrak pada 31 Desember 2018 Foto: twitter.com/WannaOne_twt

Diamma.comBoyband asal korea selatan yang terbentuk dari ajang pencarian bakat, Wannaone akan mengakhiri masa kontraknya pada 31 desember mendatang.

Dikutip dari portal berita korea_id, Swing entertaiment selaku agensi wannaone mengatakan bahwa tidak ada lagi penambahan kontrak untuk Wannaone. Anggota grup tersebut akan kembali ke agensinya masing-masing dan melalukan kegiatannya sebagai penyanyi solo atau seorang aktor.
Berikut rencana anggota wannaone setelah masa kontrak selesai:

Hwang Minhyun yang akan kembali bergabung dengan grup asalnya NUEST dan memulai aktivitas pertamanya pada tahun 2019. Ha Sungwoon akan kembali ke grupnya HOTSHOT atau mulai bersolo karir. Lee Daehwi dan Park Woojin dikabarkan akan memulai debutnya kembali bersama MXM dari Brand New Boys.

Disusul Kang Daniel dan Yoon Jisung yang berasal dari agensi yang sama, MMO Entertaiment. Daniel akan memulai kembali debutnya sebagai artis solo, sedangkan Jisung dikabarkan akan mengikuti wajib militer. Kim Jaehwan yang berada dalam naungan CJ E&M akan memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Sedangkan Bae Jinyoung dan Park Jihoon akan memulai karirnya sebagai artis solo. Ong Seongwu dan Lai Guanlin juga akan memulai debutnya sebagai seorang aktor dan akan menjadi pemeran utama prianya.

Wannaone telah melaksanakan fansign terakhirnya minggu lalu dan akan menggelar konser final bertajuk “Therefore” yang akan berlangsung selama 4 hari di Geocheok Sky Dome pada tanggal 24 sampai 27 Januari 2019.

Penulis: Dinda Ayuana Kartika
Editor: Octavia Dwi Lestari