Home Kampus Lembaga ‘Born to be Glorious’ dalam Perayaan Natal PMK Moestopo

‘Born to be Glorious’ dalam Perayaan Natal PMK Moestopo

95
0
SHARE
Perayaan Natal PMK Moestopo di Aula F.X Soeseko Fakultas Kedokteran Gigi UPDM (B) (14/12) Foto: diamma.com/Siti Nurmayani Putri

Diamma.com-  Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Moestopo kembali gelar perayaan natal pada Jumat (14/12) di Aula F.X. Soeseko Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Acara tahunan ini mengangkat tema ‘Born To Be Glorious’ yang diharapkan dapat menjadi pengingat jemaat bahwa hidup harus memunculkan kemuliaan Tuhan, hal itu diungkapkan langsung oleh Kezia Revi.

“Kami rindu. Setiap jemaat PMK supaya bisa diingatkan kembali, kita diciptakan karena Tuhan punya tujuan atas hidup kita, dan hidup kita harus memunculkan kemuliaan Tuhan,” ujar ketua pelaksana perayaan natal.

Perayaan natal turut dimeriahkan dengan penyajian materi dari Marsya Manopo dan penampilan drama oleh panitia perayaan natal.

“Acaranya seru, selain didukung oleh anak-anak, orang tua juga support. Happy bisa jadi bagian di acara ini. Harapannya semoga PMK Moestpo terus kompak, jangan lupa berdiri buat kampusnya mereka,” ungkap Marsya Manopo.

Kezia berharap dengan adanya acara ini, jemaat PMK dapat lebih rindu untuk melayani Tuhan.

“Harapan untuk PMK lebih rindu lagi melayani Tuhan, supaya acara dan program-programnya dapat berjalan lancar,” harap Kezia.

Reporter: Siti Nurmayani Putri
Editor: Octavia Dwi Lestari