Home Kampus Umum Rencana Beasiswa untuk Para Relawan LLDIKTI Wilayah 3

Rencana Beasiswa untuk Para Relawan LLDIKTI Wilayah 3

124
0
SHARE
Para relawan dari LLDIKTI Wilayah 3 sedang mengamati daerah Petobo yang hancur karena likuivasi. Foto : Diamma.com/Adhyasta Dirgantara

Diamma.com– Para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi pilihan LLDIKTI Wilayah 3 yang diberangkatkan sebagai relawan di Palu-Sigi-Donggala, akan mendapatkan beasiswa. Hal ini diungkapkan langsung oleh Imam Yuwono.

“Saya akan usahakan beasiswa untuk para relawan,” ujar Imam.

“Nama-nama relawan yang berangkat ke Palu dan sekitarnya akan saya simpan. Kemudian, saya akan mengajukan ide ini kepada Bu Illah selaku Koordinator Umum,” lanjut Imam yang menjabat sebagai Kepala Sub. Bagian Kemahasiswaan ini.

Kabar ini mendapatkan reaksi positif dari para relawan. Salah satunya Fikri Subarkah, mahasiswa asal Sekolah Tinggi Manajemen IMMI yang sekaligus merupakan relawan juga.

“Itu merupakan ide yang bagus. Apalagi para mahasiswa yang bersedia menjadi relawan datang dengan jiwa sosial yang besar. Jadi bentuk apresiasi tersebut sangat bagus,” ungkap Fikri.

“Semoga rencana yang Pak Imam usung bisa terealisasikan. Kalau urusan saya terpilih atau tidaknya, itu sudah rezeki kita masing-masing. Jadi, kalaupun saya tidak terpilih tidak apa-apa,” harap mahasiswa jurusan Manajemen ini.

Perlu diketahui, rencana beasiswa ini akan direalisasikan tahun 2019. Jika tembus, program ini akan mulai berjalan per Februari 2019.

Reporter : Adhyasta Dirgantara
Editor : Gadis Ayu Maharani