Home News Internasional Didesak Fans Marvel, NASA Siap Bantu Tony Stark

Didesak Fans Marvel, NASA Siap Bantu Tony Stark

370
0
SHARE
Nasa melalui akun Twitternya menanggapi terapungnya Tony Stark dalam trailer “Avengers : End Game”. Foto : Twitter.com/Nasa

Diamma.com– Marvel Cinematic Universe akhirnya mengeluarkan trailer perdana dari lanjutan film ‘Avengers : Infinity Wars’ pada Jumat (7/12) malam.

Berjudul ‘Avengers : End Game’, penayangan tersebut memecahkan rekor sebagai trailer film yang paling banyak di tonton selama kurang dari 24 jam, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh film ‘Avengers : Infinity Wars’.

Di dalam trailer berdurasi 2 menit 26 detik tersebut, Marvel ingin memberi kesan kedepresian para superhero yang berhasil selamat dari jentikan jari Thanos, musuh utama di film Avengers sebelumnya. Mereka merasa depresi karena kehilangan banyak orang terdekat, termasuk rekan sesama superhero.

Dari berbagai adegan yang ada, kedepresian Tony Stark yang pasrah karena terapung di luar angkasa menjadi salah satu alasan yang membuat banyak pecinta Marvel patah hati.

Dalam adegan tersebut, Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr. terlihat pasrah dengan keadaan yang ada di mana ia terapung di luar angkasa dengan persediaan makan dan minum yang telah habis dan persediaan oksigen yang akan habis keesokan harinya.

Melihat adanya adegan tersebut, banyak para fans Marvel yang mendesak NASA melalui akun twitternya untuk menyelamatkan Tony Stark. Dengan bercanda mereka menganggap bahwa Tony Stark merupakan salah satu harapan supaya Thanos bisa dikalahkan.

Divyansh Jain (@Divyansh0812) : “@NASA Hei guys! Butuh bantuan putus asa. Atas nama semua penggemar MCU, kami meminta anda untuk menyelamatkan Mr. Tony Stark. Dia terapung-apung di angkasa tanpa makanan dan air, kehabisan oksigen. Dia adalah kesempatan kita untuk bisa menghentikan THANOS.”

Mendapatkan banyak desakan, secara mengejutkan NASA pun memberikan responnya. Melalui akun Twitter resminya, NASA pun memberi saran kepada Marvel selaku studio film Avengers untuk mendengarkan pengendali misi.

“Hey @Marvel, kami sudah mendengar tentang Tony Stark. Seperti yang kita tahu, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendengarkan pengendali misi ‘@Avangers, kami memiliki masalah’

Namun jika dia tidak dapat berkomunikasi, maka kami menyarankan tim darat menggunakan semua sumber daya untuk memindai langit untuk menemukan orang kalian yang hilang,” cuit NASA dalam akun twitter resminya.

Tentu saja meskipun jawabannya terkesan prosedural, namun tujuannya tetap untuk humor semata. Jawaban NASA itu pun mendapatkan berbagai reaksi dari para pecinta film Marvel.

Penulis : M Haedar Fashal
Editor : Gadis Ayu Maharani
(Dilansir dari beberapa sumber)