Home News Nasional Satu Pendiri Traveloka Tinggalkan Posisi

Satu Pendiri Traveloka Tinggalkan Posisi

82
0
SHARE
Traveloka. Foto: Play.google.com

Diamma.com– Salah satu pendiri Traveloka, Derianto Kusuma merilis pernyataan tertulis terkait posisinya pada Selasa (27/11). Beliau menyatakan, mengundurkan diri sebagai Chief Biro Technology biro perjalanan online per 30 November 2018 nanti.

“Perjalanan saya dengan Traveloka sungguh luar biasa, dari lahirnya Traveloka, mengimplementasikan pola pikir dan kapabilitas kelas dunia di Asia Tenggara di mana kami menawarkan para pelanggan dan mitra kami standar baru dalam kualitas dan akuntabilitas dalam seluruh operasi kami, hingga mengatasi berbagai jenis tantangan dalam berbagai tahapan tumbuhnya Traveloka. Saya senang dapat bekerja dengan semuanya dalam membawa Traveloka ke titik ini,” kata Derianto dari keterangan tertulisnya.

Tidak diketahui secara pasti alasan sebenarnya Derianto memilih mengundurkan diri dari jabatannya tersebut. Sementara itu, CEO Traveloka Ferry Unardi menanggapi perihal berhentinya Derianto melalui pernyataan tertulis.

“Proses serah terima pekerjaan telah dipersiapkan, dan kami akan meneruskan apa yang telah kami bangun untuk Traveloka dengan menetapkan standar yang tinggi,” ungkap Ferry.
Ferry menuturkan bahwa keputusan untuk mundur diambil oleh Derianto setelah mempertimbangkan selama beberapa bulan. Ia pun mengatakan proses pengunduran diri Derianto ini sudah didiskusikan bersama para investor.
 

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor : Octavia Dwi Lestari
(Dilansir dari beberapa sumber)