Home Entertainment Musik Blackpink Resmi Jadi Brand Ambassador Shopee

Blackpink Resmi Jadi Brand Ambassador Shopee

112
0
SHARE
Blackpink resmi menjadi brand ambassador Shopee. Foto: detik.com

Diamma.com – Blackpink menjadi salah satu pengisi acara yang tampil di Shopee ‘Road to 12.12 Birthday Sale’ di Sentul International Convention Center, Bogor pada Senin (19/11).

Dengan ditayangkan diempat stasiun televisi Indonesia, Shopee mengumumkan bahwa Blackpink resmi menjadi Brand Ambassador.

“Sangat senang bisa jadi brand ambassador.  Nggak cuma di Indonesia aja, tapi juga di 7 negara lain. Senang bisa jadi bagian dari Road to 12.12 Shopee Birthday Sale. Semoga bisa shopping dengan bahagia ya,”  kata Jisoo

Jannie pun juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengaku sangat senang datang ke Indonesia untuk pertama kalinya.

“Hari ini sangat bahagia. Disambut dengan sangat hangat. Kami sangat berterima kasih dengan Shopee yang sudah mengundang,” ungkap Jannie

Dengan membawakan tiga buah lagu, yaitu As If It’s Your Last, Forever Young, dan Ddu-Du-Ddu-Du, Blackpink sukses membuat ribuan Blink (sebutan bagi fans BLACKPINK) yang hadir maupun yang menonton di rumah terpana dengan kecantikan mereka.

Sebelumnya, Shopee sudah meluncurkan iklan terbaru bersama Blackpink dengan mengusung tema yang menyerupai Music Video Ddu-Du-Ddu-Du.

“Ketika sampai ke setnya kami sangat kaget karena setnya mirip. Chandeliernya juga diganti warna orange yang jadi warnanya Shopee,” ujar Rose

Lisa CS juga mengingatkan kepada Blink untuk hadir dalam konser mereka di Indonesia pada Januari 2019 mendatang.

“Kita sangat senang lihat kalian semua di sini. Jangan lupa juga bulan Januari kita ada konser jadi ketemu di sana ya,” kata Lisa.

Penulis: Savira Putri Aprilla
Editor: Octavia Dwi Lestari
(Dilansir dari beberapa sumber)