Home News Nasional Cucu Wiranto Meninggal Dunia

Cucu Wiranto Meninggal Dunia

441
0
SHARE
Menpolhukam Wiranto. Foto : instagram/wiranto.offical

Diamma.com– Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto turut hadir dalam pemakaman cucunya, Achmad Daniyal Alfatih di pemakaman keluarga Delingan, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (16/11) sekitar pukul 09.00 WIB. Cucu Wiranto meninggal dunia karena terpeleset di kolam ikan pada Kamis (15/11) sekitar pukul 12:51 WIB.

Daniyal merupakan anak ketujuh dari pasangan Abdi Setiawan dan Amalia Sianti yang baru berumur 15 bulan.

Abdi Setiawan, ayah Daniyal menuturkan bahwa sudah berusaha ikhlas melepas kepergian putranya untuk selamanya. Abdi mengatakan ketika putranya meninggal, ia sedang berada di luar kota,

“Saya kebetulan lagi di Kendari. Terus dapat kabar meninggalnya Daniyal saya langsung cari tiket. Pukul 21.00 saya sampai di rumah,” ungkapnya.

Wiranto pun menuturkan hal yang sama, bahwa keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Daniyal untuk selamanya.

“Kami sekeluarga benar-benar telah mengikhlaskan kepergian Ananda Achmad Daniyal Alfatih untuk berangkat mendahului menghadap Sang Khalik, untuk mendapatkan pengampunan yang Maha Kuasa,” ujarnya.

“Tentunya almarhum Ananda Daniyal masih seperti kertas putih belum ada noda-nodanya. Bagi manusia belum ada dosa-dosa yang dimiliki, namun apabila ada kesalahan yang membuat siapa pun merasa tidak nyaman, kami sekeluarga mohon dimaafkan,” tambah Wiranto.

Isak tangis pun mengiringi prosesi pemakaman tersebut.

 

Penulis : Qhoridatul Khanifah
Editor : Gadis Ayu Maharani
(Dilansir dari beberapa sumber)