Home Kampus Lembaga PMK Gagas “Jangan Salfok” untuk Generasi Muda

PMK Gagas “Jangan Salfok” untuk Generasi Muda

599
0
SHARE
Penampilan musik dalam acara seminar “Jangan Salfok” yang diselenggarakan oleh PMK Moestopo pada Jumat (16/11). Foto: Diamma.com/Suryo Hardiantoro

Diamma.com– Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), kembali mengadakan seminar tahunannya dengan tema “Jangan Salfok” yang diselenggarakan pada Jumat (16/11) di kampus I, Hanglekir, Jakarta Pusat.

Diangkatnya tema “Jangan Salfok” bertujuan untuk mengingatkan para jemaat supaya menjaga fokusnya, hal itu diungkapkan langsung oleh Michelle Odelia selaku ketua pelaksana.

“Supaya jemaat PMK itu biar ngga salah fokus lagi, biar pandangannya itu benar-benar ke Tuhan biar ngga ada fokus yang lain,” ungkap Michelle.

Hal itu senada dengan yang diutarakan oleh Elizah Daniel sebagai motivator. Menurutnya generasi muda harus menjaga fokus dalam satu kepastian ditengah ketidak pastian.

“Kehadiran mereka itu sangat penting sekali, tidak hanya untuk diri mereka tetapi bagaimana akhirnya mereka mampu menularkan hal-hal yang positif kepada teman-teman yang lain,” ujarnya.

Elizah Daniel berharap selepas diselenggarakannya acara ini, generasi muda bisa mengukir masa depan yang lebih baik.

“Yuk sama-sama kita fokus dari apa yang kita lakukan hari ini, mungkin sepertinya kecil bagian yang kita lakukan, tapi sekali lagi bahwa sekecil apapun yang kita lakukan hari ini bisa mengukir masa depan yang lebih baik khususnya untuk generasi ini untuk bangsa ini,” harapnya.

Reporter : Suryo Hardiantoro
Editor : Gadis Ayu Maharani