Home News Internasional Stan Lee, Sang Bapak Besar Marvel Meninggal Dunia

Stan Lee, Sang Bapak Besar Marvel Meninggal Dunia

68
0
SHARE
Stan Lee meninggal di usianya yang ke-95 tahun. Semasa hidupnya, Stan Lee telah berkontribusi dalam melahirkan banyak superhero seperti Spiderman,Ironman, The Avengers, dsb
Foto: KomoNews

Diamma.com- Dunia industri perfilman Holywood kembali berduka, pasalnya Stan Lee yang merupakan Kreator utama, penulis dan editor komik Marvel meninggal dunia di Los Angeles dini hari tadi (13/11) diusianya yang ke-95 tahun.

Sebelum meninggal, Stan Lee sempat dibawa ke pusat layanan kesehatan Cedars-Sinai, Los Angeles dengan menggunakan ambulan. Hingga akhirnya Kirk Schenck yang merupakan pengacara dari anak perempuan Stan Lee, J. C. Lee mengkonfimasi bahwa Stan Lee meninggal dunia.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kematian dari Stan Lee. Namun, selama setahun terakhir Lee memang diketahui menderita beberapa penyakit, seperti radang paru-paru dan masalah penglihatan. Bahkan, pada bulan Februari yang lalu Lee juga sempat dilarikan ke pusat layanan kesehatan yang sama karena mengalami sesak napas dan detak jantung yang tidak teratur.

Selama hidupnya, Stan Lee hanya tinggal bersama anak perempuannya, J. C. Lee, usai ditinggal istrinya pada tahun 2017 karena meninggal dunia.

Dilansir TMZ, J.C. Lee mengatakan, “Ayahku mencintai seluruh para penggemarnya. Dia yang terbaik, dia pria yang paling baik”.

R.I.P Stan Lee!

Penulis: M. Haedar Fashal
Editor: Octavia Dwi Lestari
(Dilansir dari beberapa sumber)