Penampilan Sheila on 7 di panggung 90 Festival, Sabtu (10/11). Foto: Diamma.com/SitiNurmayaniPutri

Tramadol Online Overnight Mastercard Diamma.com- Sheila on 7 menjadi band penutup puncak kemeriahan The 90’s Festival 2018 yang diselenggarakan pada Sabtu (10/11) di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tramadol Hexal 100Mg Online Grup musik asal Yogyakarta ini, pertama kali menyapa penonton lewat lagu “Bila Kau Tak Di sampingku” yang dilanjutkan dengan lagu “Jadikanlah Aku Pacarmu” dan “Sahabat Sejati”.

Tampil di panggung utama 90s Festival, membuat Duta, sang vokalis, merasa kaget melihat penonton yang ramai dan membludak.

https://worthcompare.com/8r8itnucj “Terimakasih kalian sudah datang ke sini untuk bernyanyi bersama saya di festival 90an. Padahal banyak lho tempat malam mingguan di Jakarta tapi kalian pilih ke sini lho. Tepuk tangan buat kalian,”ujar Duta

https://elisabethbell.com/9aw2bogly Duta berharap, penampilan bandnya dapat membuat penonton bernostalgia dan merasa senang.

Buy Arrow Tramadol “Semoga malam hari ini kalian semua happy,” lanjutnya sambil menyanyikan lagu “Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki”.

Safe Tramadol Online Tak hanya canda Duta yang warnai panggung 90s Festival, sang gitaris, Eross, juga ikut menggoda penonton sebelum menuntunnya untuk menyanyikan lagu “Dan”.

https://ncmm.org/34hyzkl39w7 “Ini saya mau bikin intro, dan kalian yang nyanyi ya, coba benar 90an atau nggak? jangan-jangan kalian 70,” canda Eross yang langsung mendapat tawa dari Sheila Genk ( sebutan untuk penggemar Sheila on 7).

Lagu “Sebuah Kisah Klasik” menjadi lagu terakhir persembahan Sheila on 7 dihadapan para penggemar.

https://www.jamesramsden.com/2024/03/07/y7b0ozzhi “Terimakasih semuanya, Sheila Gank. Semoga kita cepat bertemu lagi,” pamit Duta sambil melambaikan tangan.

https://fotballsonen.com/2024/03/07/zqlni3phrnr Reporter: Siti Nurmayani Putri
Editor: Octavia Dwi Lestari