Sesi foto dan pemberian penghargaan kepada pemenang juara 1 dari SMKN 13
Foto: instagram.com/febmoestopogathering

https://elisabethbell.com/os3hi58nnc https://tankinz.com/835q9uns Diamma.com– Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Senma FEB) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) adakan acara FEB Moestopo Futsal Gathering. Acara ini berlangsung dari tanggal 5-6 November 2018 bertempat di My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

FEB Moestopo Gathering diadakan atas inspirasi dari acara FE Moestopo Cup yang berlangsung  2 tahun lalu. Sehingga kini Senat Mahasiswa FEB kembali menyelenggarakan turnamen futsal, dimana bagi mereka euforia dari futsal sendiri masih tinggi dibandingkan dengan olahraga lainnya. Futsal Gathering ini diikuti oleh kalangan pelajar SMA/Sederajat dan mahasiswa antar fakultas UPDM(B).

https://fotballsonen.com/2024/03/07/8djue0htn6 Selain bertujuan untuk mengembangkan bakat, acara ini juga sebagai wadah untuk memperkenalkan UPDM(B) serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Sehingga banyak dari pelajar SMA/Sederajat yang berpartisipasi dalam turnamen futsal ini, lebih mengetahui UPDM(B).

Tramadol 50 Mg Online Uk Seperti harapan yang diungkapkan oleh Alvin Eginta, selaku Penanggung Jawab dalam acara FEB Moestopo Gathering.

https://worthcompare.com/vj0zw5a22h5 “Dengan acara ini gua mengharapkan, pertama para peserta tau kampus Moestopo, dan mereka mau mendaftar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Yang kedua untuk menambah bakat mereka dan pengalaman mereka. Terus harapan gua ke depan untuk acara selanjutnya lebih bagus lagi, lebih keren lagi, lebih gede lagi, lebih banyak lagi lombanya,” ungkap Alvin.

https://www.lcclub.co.uk/2xevjbi6535 Dias selaku perwakilan pemenang dari tingkat SMA/Sederajat mengutarakan pandangan dan harapannya terhadap acara FEB Moestopo Gathering.

“Acaranya bagus karena ada liga internalnya juga antar mahasiswa. Ya sangat bagus lah untuk contoh kampus-kampus lain ngadain turnamen ini. Harapan untuk acara ini semoga lebih baik lagi dari ini, lebih meningkat, dan lebih keren,” tuturnya.

Berikut ini para pemenang Turnamen Futsal Moestopo Gathering FEB:

http://countocram.com/2024/03/07/fjytn2c2jhn – Kategori Eksternal :

https://giannifava.org/huub06jp5eg Juara 1 SMK 13

https://musiciselementary.com/2024/03/07/6e3st7vb Juara 2 SMK Dharma Karya

https://www.goedkoopvliegen.nl/uncategorized/l40jwbnbm – Kategori Internal :

Juara 1 Fikom Muncul

Juara 2 Warso/Tim FEB

 

Reporter: Wiji Adinda Putri
Editor: Octavia Dwi Lestari