Home News Nasional JPO Halte Busway Bunderan Senayan Direvitalisasi

JPO Halte Busway Bunderan Senayan Direvitalisasi

76
0
SHARE
Halte Bunderan Senayan yang akan direvitalisasi
Foto: diamma.com/Octavia Dwi Lestari

Diamma.com- Jembatan penyebrangan orang (JPO) Halte Busway Bunderan Senayan direvitalisasi terhitung sejak Kamis (1/11/18). Selama proses revitalisasi berlangsung, Halte Busway Bunderan Senayan akan ditutup dan dipindah fungsikan ke Halte Busway Gelora Bung Karno.

” Karena seluruh atap dan railing JPO ( Halte Busway Bunderan Senayan) akan dibongkar. Untuk tanggal pasti penutupannya, kami menunggu dari Dishub atau PT Transjakarta,” ujar Imam Adi Nugraha Kepala Seksi Pembangunan dan Peningkatan Jalan Tak Sebidang Dinas Bina Marga DKI Jakarta

Nantinya, untuk memudahkan para pengguna moda transportasi umum Transjakarta, Pemprov DKI akan menyiapkan zebra cross untuk menggantikan  JPO yang menjadi akses menuju halte direvitalisasi.

Halte Bunderan Senayan sendiri akan berganti desain menjadi JPO yang mempunyai ciri khas dibanding Halte lainnya. Rencananya akan dibangun menjadi lebih modern dengan dilengkapi fasilitas lengkap seperti lift, CCTV, dan tata pencahayaan yang lebih menarik dibanding dengan sebelumnya.

Revitalisasi Halte ini sendiri ditargetkan akan rampung pada akhir Desember 2018.

 

Penulis: Octavia Dwi Lestari
Editor: Octavia Dwi Lestari
(Dilansir dari beberapa sumber)