Home Entertainment Film 50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 9)

50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 9)

41
0
SHARE
Penyamaran agen FBI di film White Chicks. Foto: bbc.co.uk

Diamma.com- Disaat semua rekan kamu di malam minggu pergi bersama kekasih atau jalan-jalan ke mall, sedangkan kamu hanya bisa bengong sambil meratapi nasib kalau kenyataannya gak ada yang ngajak kamu hang out bareng?

Tenang, Diamma.com akan memberikan daftar film yang wajib banget kalian tonton sendiri maupun bersama teman-teman kamu, lho! berikut listnya:

41. Cinderella (2015)

Film kartun yang terkenal dari Disney akhirnya direalisasikan kedalam bentuk live actionnya. Alur cerita yang sama dihadirkan dalam film ini seperti kisah kartunnya dengan visualisasi berbeda berhasil membuat kamu berkelana ke negeri dongeng, nih.

42. This Means War (2012)

Franklin Foster dan Tuck Hansen merupakan agen CIA yang telah bersahabat sejak dulu. Sayangnya, persahabatan mereka harus diuji ketika keduanya mengejar seorang cewek yang sama, bernama Lauren Scott. Keduanya pun menggunakan keterampilan mereka sebagai mata-mata untuk bersaing memenangkan hati Lauren.

43. The Duff (2015)

Bianca, siswi SMA yang memiliki dua sahabat dekat, yaitu Jess dan Casey. Sedangkan Madison -gadis populer di sekolahnya- adalah tetangga Bianca sekaligus mantan temannya. Madison menyebut Bianca sebagai The DUFF (Designated Ugly Fat Friend) karena kedua temannya lebih populer dan cantik daripada dirinya. Bianca pun berusaha keras untuk membuktikan dirinya jika ia bukanlah seorang The DUFF.

Persaingan antara Bianca dan Wesley semakin jadi saat mantan pacar Madison, Wesley ternyata tertarik dengan Bianca.

44. Before Time (2013)

Diperankan oleh artis serba bisa Rachel McAdams, Domhnall Gleeson, Bill Nighy dan Tom Hollander.

Bercerita tentang Lake yang menyadari bahwa dirinya mempunyai kemampuan untuk melakukan perjalanan menembus waktu. Suatu hari, Tim bertemu dengan seorang cewek cantik bernama Mary. Tim sangat jatuh cinta kepada cewek tersebut. Ia pun melakukan apapun termasuk perjalanan menembus waktu untuk membuat Mary bahagia dan jatuh cinta terhadapnya.

45. White Chicks (2004)

Petualangan dua pria kulit hitam bersaudara yang bekerja sebagai agen FBI dengan misi khusus untuk mengungkap sindikat perampokan. Untuk bisa menjalankan misi tersebut, kedua agen FBI ini harus melakukan penyamaran yang sangat sulit, yakni berpenampilan seperti seorang wanita kulit putih seutuhnya.

Misi tersebut bukanlah misi yang mudah, terlebih lagi mereka dipaksa untuk berhasil menuntaskan tugas tersebut atau profesi impian mereka yang bakal menjadi taruhannya.

Film komedi yang benar-benar mengocok perut ini patut diacungi empat jempol! Wajib banget ditonton nih, Diammania!

Penulis: Anggi Rifa Dwiputri
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)