Home Entertainment Film 50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 10)

50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 10)

45
0
SHARE
Leonardo DiCaprio dalam film Catch Me If You Can. Foto: kumparan.com

Diamma.com- Disaat semua rekan kamu di malam minggu pergi bersama kekasih atau jalan-jalan ke mall, sedangkan kamu hanya bisa bengong sambil meratapi nasib kalau kenyataannya gak ada yang ngajak kamu hang out bareng?

Tenang, Diamma.com akan memberikan daftar film yang wajib banget kalian tonton sendiri maupun bersama teman-teman kamu, lho! berikut listnya:

46. The Princess Diaries Series (2001-2004)

Film yang dibintangi Anne Hathaway ini menceritakan kehidupan seorang remaja yang merupakan seorang putri mahkota di kerajaan Genovia. Pada awalnya Mia Thermopolis (Anne hathaway) tidak mengetahui bahwa ia adalah seorang putri dan seorang pewaris tahta kerajaan.

Mia pun dipermak habis-habisan dan dilatih untuk mempersiapkan dirinya menjadi seorang putri. Kisah cinta putri Mia menjadi salah satu film The Princess Diaries masih populer hongga sekarang, selain kisah makeover nya yang habis-habisan tentunya.

The Princess Diaries ternyata berdasarkan dari novel dengan judul sama karya penulis Amerika terkenal Meg Cabot, lho.

47. The Breakfast Club (1985)

Drama komedi yang unik ini menceritakan tentang lima anak sekolah yang mengungkapkan karakter mereka masing-masing saat kepala sekolah yang nyebelin banget mengurung mereka di perpustakaan. Film legendaris ini sudah gaperlu ditanya lagi kesuksesannya, bahkan The Breakfast Club sudah diputar ulang di 430 bioskop untuk merayakan ulang tahun ke-30 tahunnya di tahun 2015 lalu. Wow banget kan!

48. Bridget Jones’s Diary (2001)

Bercerita tentang seorng wanita berkepala 3 single yang berharap mendapat cinta sejatinya. Putus asa dengan takdir, ia pun menulis segala sesuatunya di buku harian. Nggak disangka, dua pria mulai mendekati Bridget. Yang satu adalah bos kerennya di tempat ia bekerja, dan yang satunya lagi adalah pria yang dia temui di pesta Natal keluarganya.

49. The Proposal (2009)

Film komedi romantis tahun 2000-an ini memang lucu banget. Bercerita tentang bos super sadis yang terancam dideportasi dari Amerika Serikat kenegara asalnya, Kanada, karena visanya habis. Ia pun terpaksa memaksa sekretarisnya yang super sabar untuk berpura-pura menjadi tunangannya agar tetap bisa bekerja di Amerika. Humor yang disajiin di film ini bisa membuat perut terkocok banget!

50. Catch Me If You Can (2002)

Film karya sutradara ternama Steven Spielberg ini memiliki tema dan cerita yang menarik banget. Berkisah tentang Frank Abagnale, Jr. (Leonardo DiCaprio) seorang anak muda yang melakukan penipuan jutaan dollar bermodalkan keahliannya dalam menyamar dan membuat cek palsu, FBI pun turun tangan dengan menugaskan Carl Hanratty (Tom Hanks) seorang agen spesialis penipuan bank untuk menangkap Frank.

Di film ini Leo dan Tom bermain kucing-kucingan, hingga akhirnya Leo tertangkap di tempat persembunyiannya di Paris.

Sudah tidak perlu diragukan lagi film legendaris yang mendapat banyak pujian dari para kritikus film ini.

Penulis: Anggi Rifa Dwiputri
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)