Home Entertainment Film 50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 8)

50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 8)

57
0
SHARE
salah satu adegan di film Crazy Rich Asian. Foto: vox.com

Diamma.com- Disaat semua rekan kamu di malam minggu pergi bersama kekasih atau jalan-jalan ke mall, sedangkan kamu hanya bisa bengong sambil meratapi nasib kalau kenyataannya gak ada yang ngajak kamu hang out bareng?

Tenang, Diamma.com akan memberikan daftar film yang wajib banget kalian tonton sendiri maupun bersama teman-teman kamu, lho! berikut listnya:

36. Truth or Dare (2018)

Pasti semua sudah tahu permainan truth or dare. Ya, permainan tentang kebenaran atau tantangan yang diberikan ini sangat populer. Bahkan rumah produksi Hollywood sampai membuat filmnya, lho Diammania. Film ini diperankan banyak aktris terkenal seperti Lucy Hale dan Tyler Posey. Menceritakan tentang sekelompok remaja yang terjebak dalam permainan terkutuk dan berusaha menggali sejarah dari permainan tersebut.

37. Crazy Rich Asians (2018)

Siapa yang nggak tahu sama film baru satu ini? Crazy Rich Asians benar-benar populer karena alur cerita yang ditampilkan mengenai seorang wanita yang sama sekali nggak tahu kalau kekayaan keluarga pacarnya itu nggak akan habis sampai tujuh turunan! Wajib banget ditonton nih!

38. A Quiet Place (2018)

Bergenre drama thriller tentang masa depan saat bumi dalam invasi mahluk aneh mengerikan dengan pendengaran yang sangat sensitif. Film ini sukses membuat penonton ngeri saat bagaimana manusia yang tersisa sekecilpun nggak boleh menimbulkan suara, bahkan sampai menggunakan bahasa isyarat. Diperankan oleh artis hebat seperti Emily Blunt dan diproduseri oleh aktor terkenal John Krasinski, pemeran A Quiet Place sekaligus suami dari Emily Blunt, keren abis!

39. The Fault in Our Stars (2014)

Terinspirasi dari novel dengan judul sama yang diterbitkan pada tahun 2012 karya John Green berhasil mengambil hati para penonton. Kisah cinta dua sejoli pengidap kanker ini sangat menyentuh. Nggak seperti kisah cinta kebanyakan yang monoton dan terkesan lebay, The Fault in Our Stars menampilkan kisah cinta yang sangat tragis.

40. Midnight Sun (2018)

Bercerita tentang seorang gadis yang mengidap penyakit unik -sensitif terhadap matahari- lalu bertemu dengan cowok yang sudah lama ditaksirnya. Alur cerita yang mudah ditebak dengan premis dan klise yang classy mungkin akan membuat kalian merasa bosan diawal, tapi diakhir cerita akan ada kejutan yang ditampilkan. Mungkin belum banyak yang tahu bahwa Midnight Sun adalah remake dari salah satu film Jepang dengan judul sama yang diproduksi pada tahun 2006, lho.

Penulis: Anggi Rifa Dwiputri
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)