Home Entertainment Film 50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 7)

50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 7)

54
0
SHARE
Newt Scamander, pemeran utama di film Fantastic Beast and Where to Find Them. Foto: id.bookmyshow.com

Diamma.com- Disaat semua rekan kamu di malam minggu pergi bersama kekasih atau jalan-jalan ke mall, sedangkan kamu hanya bisa bengong sambil meratapi nasib kalau kenyataannya gak ada yang ngajak kamu hang out bareng?

Tenang, Diamma.com akan memberikan daftar film yang wajib banget kalian tonton sendiri maupun bersama teman-teman kamu, lho! berikut listnya:

31. Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

Salah satu karya penulis terkenal JK Rowling yang lagi-lagi berhasil memancarkan ketangkasannya setelah terbukti dengan kesuksesan Harry Potter Series. Fantastic Beasts and Where to Find Them bergenre petualangan fantasi keluarga, menceritakan Newt Scamander yang memiliki koper ajaib yang menyimpan banyak fantastic beasts dan tanpa sengaja beberapa hewan yang dibawa Newt lepas dan membuat kekacauan.

Berlatar belakang kota New York pada tahun 20-an dimana saat itu sedang bergejolak sentimen anti penyihir dan banyak banget penyihir yang diburu untuk dibunuh.

Film ini wajib banget kalian tonton, lho! Intrik dunia sihir dan hewan-hewan ajaib membuat kalian terbawa suasana dengan tatanan cinematography dan jalan cerita yang canggih banget!

32. The Danish Girl (2015)

Apa yang akan kalian lakukan jika orang yang kalian cintai lebih memilih untuk merubah dirinya menjadi seseorang yang nggak kalian kenal?

The Danish Girl menceritakan seorang pria beristri bernama Einar Wegener (Eddie Redmayne), yang merasa dirinya lebih nyaman menjadi seorang wanita dan bertekad merubah dirinya menjadi suatu yang paling dia dambakan, yup menjadi wanita. Banyak intrik persoalan yang dihadirkan di film ini terutama gejolak batin Einar dan usahanya menjadi sesuatu yang bahkan terbilang nggak mungkin bisa dilakukan pada masa itu.

Lebih wow-nya lagi, ternyata The Danish Girl diadaptasi dari kisah nyata di Denmark sana, lho Diammania. Dan penulis David Ebershoff juga membuat buku dengan judul yang sama. Wah wajib banget nonton, nih!

33. Les Misérables (2012)

Adalah film drama musikal yang diperankan oleh artis papan atas seperti Hugh Jackman, Anne Hathaway, Eddie Redmayne, Amanda Seyfried dan Helena Bonham Carter. Film ini juga berdasarkan drama Les Misérables karya Alain Boublil dan Claude-Michel Schönberg serta novel Les Misérables karya Victor Hugo.

Film drama musikal yang wajib banget kalian tonton. Jalan cerita yang mellow tentang kisah hidup pemerannya sukses membuat menangis, nih.

34. Black Swan (2010)

Bergenre thriller psikologis, film ini ibarat panggung pertunjukan dari Black Swan itu sendiri. Yang mengisahkan tentang pencarian jati diri dari Nina (Natalie Portman) yang perlahan namun pasti bertransformasi dari karakter “White Swan” ke “Black Swan” yang dikemas dengan momen-momen epic and shocking banget, yang secara nggak langsung memaksa penoton untuk mencari tahu apa yang terjadi pada karakter Nina.

Film yang dibalut dengan sinematografi dan tehnik kamera yang sempurna ini wajib banget kalian tonton.

35. Divergent Series (2014-2016)

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Veronica Roth dan dibintangi oleh aktris/aktor terkenal Shailene Woodley dan Theo James. Yah, pasti sudah pada tahu sih gimana kerennya film action romance ini. Pernah menjadi salah satu film terbaik di puncak box office dunia. Jadi, wajib banget ditonton, nih.

Penulis: Anggi Rifa Dwiputri
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)