Home Entertainment Film 50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 6)

50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 6)

43
0
SHARE
salah satu adegan dalam film A Walk To Remember. Foto: bustle.com

Diamma.com- Disaat semua rekan kamu di malam minggu pergi bersama kekasih atau jalan-jalan ke mall, sedangkan kamu hanya bisa bengong sambil meratapi nasib kalau kenyataannya gak ada yang ngajak kamu hang out bareng?

Tenang, Diamma.com akan memberikan daftar film yang wajib banget kalian tonton sendiri maupun bersama teman-teman kamu, lho! berikut listnya:

26. Just Go With It (2011)

Film yang menceritakan kebohongan yang terus dilakukan Daniel (Adam Sandler) demi menggaet wanita mana pun dengan cara mengaku sebagai suami yang pernikahannya sudah diujung tanduk. Daniel pun merekrut Katherine (Jennifer Anniston) untuk menjadi istri bohongannya, dan masalah semakin rumit saat kebohongan ini melibatkan anak-anak Katherine.

27. She’s the Man (2006)

Film bergenre komedi remaja dan disutradarai Andy Fickman ini termasuk salah satu favorit penulis. She’s The Man berhasil banget dalam luconannya, terutama akting para pemain yang total abis.

Menceritakan tentang cewek tomboy yang sangat suka sepakbola, Viola Hastings (Amanda Bynes), anggota sepakbola cewek SMA di Cornwall. Karena tim sepakbola cewek nggak diikutsertakan dalam perlombaan membuat Viola nekat nyamar menjadi adiknya, Sebastian (James Kirk). Gak hanya disitu, permasalahan lain timbul saat kisah cinta segitiga antara dia, teman sekamar cowoknya dan queen bee Illyria

28. Sex and the City (2008)

Film ini diperankan oleh Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, Kim Cattrall, Kristin Davis dan disutradarai Michael Patrick King. Selain film, SATC juga punya TV Series nya. Kisah 4 sahabat yang melewati permasalahan di kota New York ini seru buat kamu tonton, lho Diammania.

29. Easy A (2010)

Diperankan Emma Stone, artis pendatang baru yang naik daun pada masanya, berhasil banget membuat kesan bitchy -yang terpaksa- yang ditampilkan dalam Easy A ini. Cerita komedi ala Amerika yang sukses banget ini wajib banget kalian tonton. Kisah tentang remaja yang membuat reputasinya jadi the school slut dan permasalahan antar teman.

30. A Walk to Remember (2002)

Karya novel best seller lainnya dari Nicholas Sparks yang lagi-lagi berhasil memuncaki layar lebar. Mungkin banyak sineas yang nangis saat nonton film ini. Salah satu film yang paling romantis dan wajib ditonton.

Penulis: Anggi Rifa Dwiputri
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)