Home Entertainment Musik Blackpink Resmi Bekerja Sama dengan Label Musik Amerika

Blackpink Resmi Bekerja Sama dengan Label Musik Amerika

79
0
SHARE
Blackpink bekerja sama dengan Interscope Records. Foto: soompi.com

Diamma.com – Blackpink telah menandatangani kontrak kerjasama dengan label rekaman Amerika, Interscope Records, yang merupakan bagian dari Universal Music pada Selasa (23/10).

YG Entertaiment selaku agensi yang menaungi Blackpink, membenarkan kabar tersebut.

“BLACKPINK baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Interscope, label di bawah Universal Music, perusahaan rekaman terbesar di dunia. Melalui kemitraan YG dan Interscope, kami akan menjadikan BLACKPINK bintang global di seluruh dunia,” ungkap pihak YG.

Interscope Records merupakan rumah yang menaungi banyak artis dunia, seperti Lady Gaga, Eminem, Maroon 5, Kendrick Lamar, U2, Madonna, Black Eyed Peas, Lana Del Rey, Selena Gomez, dan masih banyak lagi.

Lucian Grainge selaku ketua dan CEO induk perusahaan Universal Music Group terkait kinerja YG Entertaiment yang membuat artisnya menjadi bintang besar.

“Chairman Yang (Yang Hyun Suk) telah membangun YG Entertaiment menjadi pembangkit tenaga listrik global dengan rekam jejak yang mengesankan dari para artis yang melanggar. Saya senang untuk memperluas hubungan kami dengan YG melalui penambahan BLACKPINK ke keluarga Interscope. Kami berharap dapat membangun kesuksesan awal yang luar biasa dari BLACKPINK dengan menempatkan sumber daya global UMG di belakang mereka dan meningkatkan jumlah pemirsa di seluruh dunia,” kata Lucian

Yang Hyun Suk berharap, dengan bergabungnya Blackpink dengan Interscope Records, dapat memberi kesempatan penyanyi Korea lain untuk melebarkan sayap mereka di kancah dunia.

“BLACKPINK menjadi gerbang pembuka bagi para artis YG untuk berkiprah di pasar musik Amerika Utara dan Eropa di masa depan,” tutup Yang Hyun Suk

Sebelumnya, pada 19 Oktober lalu Blackpink berkolaborasi dengan Dua Lipa dengan mengeluarkan single berjudul Kiss and Make Up.

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)