Home Entertainment Film 50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 5)

50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 5)

50
0
SHARE
Jamie Dornan dan Dakota Johnson. Foto: liputan6.com

Diamma.com- Disaat semua rekan kamu di malam minggu pergi bersama kekasih atau jalan-jalan ke mall, sedangkan kamu hanya bisa bengong sambil meratapi nasib kalau kenyataannya gak ada yang ngajak kamu hang out bareng?

Tenang, Diamma.com akan memberikan daftar film yang wajib banget kalian tonton sendiri maupun bersama teman-teman kamu, lho! berikut listnya:

  1. 50 Shades of Grey Series (2015-2017)

Salah satu novel best seller karya El James yang berhasil memuncaki tangga layar lebar, yap, 50 Shades of Grey dan 50 Shades Darker. Mungkin semua penggemar sineas udah pasti tahu kontroversialnya film ini, ya. Jalan cerita yang high class banget dan berhasil membuat imajinasi wanita campur aduk nih kalau ingat Mr. Grey. Eits, tapi film ini hanya khusus untuk kamu yang sudah dewasa ya.

  1. Breakfast at Tiffany’s (1961)

Tidak ada yang tidak mengenal si figur wanita yang paling ikonik didalam sejarah, Audrey Hepburn, dan film yang dia bintangi kali ini.  Film yang berdasarkan novel karya Truman Capote ini memberikan kalian alur cerita yang manis dan romantis sekaligus gelap dan misterius.

  1. The Vow (2012)

Siapa sih yang tidak tahu jalan cerita super sedih yang disajikan dalan film The Vow? Akting Channing Tatum dan Rachel McAdams patut diacungin jempol. Menceritakan perjuangan sang suami untuk kembali merebut kembali ingatan istrinya yang amnesia karena insiden kecelakaan mobil. Mungkin banyak yang belum tahu, The Vow terinspirasi dari kisah nyata, lho!

  1. Blended (2014)

Aktor dan aktris komedi terkenal Adam Sandler dan Drew Berrymore lagi-lagi akan membuat kalian tertawa, nih. Komedi romantis yang disajikan sang sutradara Frank Coracci akan mewarnai harimu. Menceritakan tentang cinta, humor dan Afrika, wajib banget kalian tonton.

  1. The Wedding Singer (1998)

Mungkin Diammania akan bosan mendengar nama Adam Sandler lagi-lagi disebut oleh penulis. Tapi, kalian wajib banget hukumnya untuk menonton film komedi yang diperankan oleh Adam ini, dijamin hari kalian akan cerah setelah menonton film The Wedding Singer yang disajikan dalam humor Amerika oleh Frank Coracci. Menceritakan tentang kisah cinta yang manis antara penyanyi pernikahan dan soon-to-be bride.

Penulis: Anggi Rifa Dwiputri
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)