Home Entertainment Film 50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 3)

50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 3)

40
0
SHARE
Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di film Titanic. Foto: popsugar.co.uk

Diamma.com- Disaat semua rekan kamu di malam minggu pergi bersama kekasih atau jalan-jalan ke mall, sedangkan kamu hanya bisa bengong sambil meratapi nasib kalau kenyataannya gak ada yang ngajak kamu hang out bareng? Tenang, Diamma.com akan memberikan daftar film yang wajib banget kalian tonton sendiri maupun bersama teman-teman kamu, lho! berikut listnya:

  1. Sweet Home Alabama (2002)

Diperankan oleh artis senior Reese Witherspoon, Josh Lucas, Patrick Dempsey. Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Melanie Carnichael (Reese Whiterspoon), perancang busana sukses yang jatuh hati dengan seorang pria bernama Andrew Hennings (Patrick Dempsey). Mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk melanjutkan ketahap pernikahan. Tapi statusnya yang masih menjadi istri teman sma-nya sejak remaja dulu membuatnya harus mendapatkan surat cerai dari suaminya. Hal tersebut memaksa Melanie Carnichael kembali ke kehidupan masa lalunya dan tersangkut dalam dilemma.

  1. Clueless (1995)

Jika Mean Girls adalah chick flick di 2000-an, maka Clueless lah film ultimate teen pada 90-an. Diammania wajib banget nonton humor yang disajikan Clueless, tentang gaya hidup gadis kaya terkenal Cher (Alicia Silverstone) dan tentu saja kisah romantis yang tidak terduga.

  1. Legally Blonde (2001)

Bercerita tentang gadis pirang, Elle Woods (ReeseWitherspoon) yang baru saja dicampakkan pacarnya, Warner Huttington 3 (Luke Wilson). Keadaan semakin rumit saat Warner mulai berkuliah di Jurusan Hukum di Harvard. Ellepun mengikuti Warner demi mendapati pacarnya kembali. Siapa sangka bukan kembali mendapatkan Warner, Elle malah mendapatkan suatu hal yang membuatnya menyadari suatu hal.

  1. Titanic (1997)

Film drama romantis yang terinspirasi dari tragedi tenggelamnya kapal Titanic ini diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet, dan disutradarai oleh James Cameron. Sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana bagusnya alur cerita romantis  yang disajikan dari sepasang kekasih yang berbeda kasta ini, bagaimana suatu tragedi membuat salah satunya harus pergi. Titanic terbukti keberhasilannya dengan mendapat banyak penghargaan.

  1. The Twilight Saga Series (2008-2012)

Terinspirasi dari novel best seller karya Stephenie Meyer dan diadaptasi ke film layar lebar oleh Catherine Hardwicke. Diisi oleh pemain muda terkenal seperti  Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner ini sukses membuat para sineas jatuh hati dengan tokoh dan alur cerita yang disuguhkan.

Bercerita tentang Bella Swan seorang gadis normal yang jatuh cinta dengan pria misterius, Edward Cullen, mahluk yang haus darah, dan berjuang melindungi hubungan mereka walaupun banyak sisi yang berusaha menghancurkan hubungan mereka termasuk teman semasa kecilnya, Jacob Black, yang ternyata adalah seorang werewolf.

Penulis: Anggi Rifa Dwiputri
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)