Home Entertainment Film 50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 2)

50 Film yang Wajib Ditonton untuk Menemani Girls Night Kamu (Bagian 2)

46
0
SHARE
Fim Pitch Perfect. Foto: simonc.me.uk

Diamma.com- Disaat semua rekan kamu di malam minggu pergi bersama kekasih atau jalan-jalan ke mall, sedangkan kamu hanya bisa bengong sambil meratapi nasib kalau kenyataannya gak ada yang ngajak kamu hang out bareng?

Tenang, Diamma.com akan memberikan daftar film yang wajib banget kalian tonton sendiri maupun bersama teman-teman kamu, lho! berikut listnya:

  1. How to Lose a Guy in 10 Days (2003)

How to Lose a Guy in 10 Days adalah film komedi romantis yang disutradarai oleh Donald Petrie, dan dibintangi oleh Kate Hudson dan Matthew McConaughey. Mengisahkan tentang seorang jurnalis entertaint wanita bernama Andie Anderson yang merasa bosan dengan hasil artikelnya yang tidak mendapat banyak pembaca dan berniat untuk membuat sebuah artikel yang berjudul “How to Lose a Guy in 10 Days”.

Di sisi lain, ada seorang pria bernama Benjamin Berry seorang karyawan di sebuah perusahaan periklanan yang tengah sibuk mengincar salah satu produk iklan dengan syarat apabila ia bisa membuat seorang wanita jatuh cinta kepadanya dalam waktu sepuluh hari maka produk iklan tersebut akan jatuh ke tangannya.

Tibalah pertemuan antar keduanya yang saling dekat untuk kepentingan masing-masing. Tapi mereka tidak pernah menyangka, pertemuan yang diawali dengan berbagai kepentingan tersebut malah menimbulkan perasaan cinta di hati masing-masing.

  1. Love Actually (2003)

Film Love Actually adalah film yang menceritakan tentang kisah cinta dari beberapa pemain. Jika biasanya film komedi romantis yang sering kamu tonton hanya menampilkan satu atau dua tokoh utama saja, lain dengan Love Actually yang hampir menjadikan seluruh pemainnya sebagai karakter utama. Alur ceritanya sendiri berisi delapan cerita dengan keterkaitan satu sama lain.

Diperankan oleh bintang terkenal seperti Hugh Grant, Liam Neeson, Colin Firth, Laura Linney, Emma Thompson, Alan Rickman, Keira Knightley, Martine McCutcheon, Bill Nighy, dan Rowan Atkinson. Film ini bisa mejadi pilihan tepat untuk ditonton bersama kawan kalian, nih.

  1. Juno (2007)

Drama komedi yang diperankan oleh Ellen Page dan Michael Cera mengambil tema “kehamilan di luar nikah” yang dikemas dengan canda tawa. Bercerita tentang Juno Macguff, remaja yang menyadari dirinya sedang hamil dari seorang teman sekolahnya sekaligus penggemarnya. Banyak permasalahan dan pilihan yang harus dilalui Juno, bahkan pilihan untuk mengaborsi bayinya.

  1. Mean Girls (2004)

Siapa yang tidak tahu dengan film remaja yang tak lekang oleh waktu ini, diperankan oleh Lindsay Lohan, Rachel McAdams, Amanda Seyfried, dan Lacey Chabert. Bercerita tentang Cady Heron yang berubah populer setelah bergabung dengan The Plastics, geng terkeren disekolahnya. Dia pun jatuh cinta dengan Aaron Samuels mantan pacar Regina George, queen bee The Plastic.

  1. Pitch Perfect (2011)

Bergenre komedi musikal yang diperankan oleh Anna Kendrick, Rebel Wilson, Skylar Astin, Brittany Snow, Anna Camp, dan masih banyak lagi. Bercerita tentang sekumpulan wanita yang tidak mempunyai apapun tapi satu hal yang pasti adalah mereka bernyanyi sangat bagus saat bersama-sama, lho Diammania.

Penulis: Anggi Rifa Dwiputri
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)