Home Entertainment Film Yoshi Sudarso dalam Serial Avatar: The Last Airbender

Yoshi Sudarso dalam Serial Avatar: The Last Airbender

88
0
SHARE
Postingan Yoshi di Instagram pribadinya. Foto: instagram.com/yoshi_sudarso

Diamma.com- Yoshi mulai dikenal saat bermain dalam serial Televisi Power Rangers pada tahun 2015. Selain itu, Yoshi juga pernah memerankan tokoh Suwo dalam film Indonesia yang berjudul Buffalo Boys. Mantan pemeran Power Ranger biru Yoshi Sudarso, kembali menunjukkan keahliannya dalam sebuah serial film.

Kali ini Yoshi memerankan tokoh Zuko dalam Serial Live-Action Avatar: The Last Airbender. Hal tersebut terbukti dari unggahan foto Yoshi di akun instagramnya, dimana ia memperlihatkan wajahnya yang memiliki luka bakar dan menuliskan caption #zutara.

Zuko merupakan karakter bergelar Pangeran Negeri Api yang tergolong cukup kuat. Karakter ini terbilang kompleks karena beberapa kali bertindak layaknya sosok antagonis, namun belakangan berubah menjadi karakter protagonis.

Zuko ditugaskan ayahnya untuk menangkap Aang, demi mengembalikan statusnya sebagai pangeran yang diakui dan disegani oleh rakyatnya.

Dilansir dari laman Comicbook, Rabu, 19 September 2018, Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko ditunjuk langsung sebagai sutradara serial live action tersebut.

Namun, sampai saat ini belum ada keterangan kapan serial tersebut akan ditayangkan. Sebelumnya, kisah Avatar: The Last Airbender sudah pernah tayang pada tahun 2010.

Penulis: Annisa Yulita
Editor: Siti Nurmayani Putri