Home News Olahraga Pria ini Mengira Mendapat Telepon Iseng dari Chelsea

Pria ini Mengira Mendapat Telepon Iseng dari Chelsea

97
0
SHARE
Zola pernah mengira telepon dari Chelsea merupakan telefon iseng. Foto: Sky sports

Diamma.com- Pada musim panas lalu, Chelsea mendatangkan Maurizio Sarri sebagai manajer teranyar mereka. Untuk meraih kesuksesan di Chelsea, tentunya Sarri membutuhkan beberapa staf yang bisa membantunya.

Salah satunya adalah Gianfranco Zola. Ia ditunjuk sebagai asisten manajer di Chelsea tak lama setelah peresmian manajer baru mereka.
Namun, rupanya Zola pernah mengira tawaran dari Chelsea sebagai telepon iseng. Ia tidak pernah menyangka Sarri membutuhkan bantuan dari dirinya. Hal ini ia ungkapkan secara langsung dalam sebuah interview bersama Soccer AM.

“Aku kira itu adalah sebuah telefon iseng! Aku sangat terkejut dan tidak pernah menyangkanya. Sarri berkata bahwa pekerjaan tersebut akan benar-benar terjadi apabila aku tertarik. Aku pun menjawab ‘ya, aku akan segera datang’. Sebuah kejutan yang besar,” ujar Zola sambil tertawa.

“Sebelumnya, aku dan Sarri hanya pernah saling berhubungan melalui telepon beberapa kali saja. Bahkan, kami hanya bertemu secara singkat apabila kebetulan saya sedang melakukan interview untuk Sky Italia. Kami juga tidak pernah berbicara mengenai sepakbola atau hal lainnya,” lanjut mantan pemain Chelsea tersebut.

“Sangat menyenangkan bisa kembali kesini (Chelsea). Ini adalah sebuah berkah. Aku tidak pernah menyangka akan bekerja disini lagi, terutama bekerja dengan seorang pelatih yang benar-benar ku sukai. Sangat hebat untukku, namun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” tuturnya.

Musim ini, Chelsea masih menjadi klub dengan status tidak terkalahkan di seluruh kompetisi di bawah asuhan Maurizio Sarri beserta jajarannya.

Penulis: Adhyasta Dirgantara
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)