Home Entertainment Musik Belum Pasti Gelar Konser di Jakarta, Jasa Titip Tiket BTS Laku di...

Belum Pasti Gelar Konser di Jakarta, Jasa Titip Tiket BTS Laku di Media Sosial

380
0
SHARE
Jasa titip tiket BTS. Foto: line

Diamma.com- Popularitas BTS tak perlu dipertanyakan lagi. Boyband asal korea selatan ini memiliki jumlah penggemar yang besar dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Jumlah fans BTS di Indonesia dapat dikatakan cukup tinggi, dilihat dari antusias mereka menanggapi isu konser BTS yang akan digelar di Jakarta.

Tahun ini BTS menggelar konser dunia yang bertemakan BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF. Mereka akan menyambangi berbagai  benua di dunia seperti Eropa, Amerika, dan Asia. Sayangnya, sejauh ini Indonesia belum masuk dalam daftar negara yang akan dikunjungi oleh BTS.

Beragam isu di media sosial yang mengatakan bahwa BTS akan menggelar konser di Jakarta. Dilansir dari twitter promotor IME yang akhir-akhir ini sering memberi kode kepada para ARMY (red: sebutan untuk fans BTS). Hal ini diartikan oleh ARMY Indonesia sebagai peringatan untuk bersiap-siap jika BTS akan menggelar konser di Jakarta.

Terkait ramainya isu tersebut, beberapa pihak justru memanfaatkan kesempatan ini. Salah satunya dengan membukan jasa titip tiket konser. Tarif jasa titip tiket yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp100.000 hingga Rp300.000.

Walaupun  BTS belum tentu akan gelar konser di Indonesia, namun antusias dari para penggemar sangat luar biasa. Pasalnya, beberapa pihak jasa titip tiket ini sudah menutup slot booking karena habis terjual.

Semoga tahun ini Indonesia masuk dalam daftar negara yang akan di kunjungi BTS, sehingga dapat menghibur penggemar yang telah menantikan konser mereka. Apakah kalian siap ARMY?

Penulis: Dinda Ayuana Kartika
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)