Chad saat berkunjung ke rumah tempe Indonesia. Foto: VOA Indonesia

Tramadol Online Uk Diamma.com- Chad Oliphant, pemilik pabrik tempe ‘Smiling Hara Tempeh’ di Ashville, Carolina Utara, Amerika Serikat, mengaku sangat ingin berkunjung ke Indonesia, negara tempat tempe berasal.

https://www.lcclub.co.uk/91fzodnec

https://tankinz.com/337s0isdlw Dilansir dari VOA Indonesia, pada tahun lalu ia bekesempatan datang ke beberapa daerah tempat pembuatan tempe seperti Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Malang.

https://ncmm.org/jlyjv2bmen

https://musiciselementary.com/2024/03/07/13nbmusu Pertama, Chad mendatangi perkampungan tempe yang sudah ada sejak 1992 di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Di tempat tersebut, ia menghampiri beberapa pengrajin tempe guna melihat proses pembuatan tempe yang masih menggunakan media tradisonal.

https://www.jamesramsden.com/2024/03/07/ar050hgx “Prosesnya mirip sekali. Ada perbedaan teknik sedikit yang diterapkan di sini dari yang kami lakukan di Amerika,” ungkap Chad.

https://asperformance.com/uncategorized/p4ik9cq4g7e Kemudian  ia melanjutkan tur tempenya ke Rumah Tempe Indonesia di Bogor. Berbeda dengan Semanan, proses pembuatan tempe ini lebih modern dan menggunakan kedelai impor dari Amerika.

https://elisabethbell.com/eqdx1ome

Tramadol Online Germany Selama 2 minggu di Indonesia, ia tidak hanya melihat bagaimana proses dan teknik pembuatan tempe namun ia juga mempelajari sejarah dan filosofinya.

https://www.goedkoopvliegen.nl/uncategorized/63iguhpdi

Tramadol Hcl Online Pengalaman itulah yang membuat ia yakin bahwa nantinya tempe bisa digemari warga Amerika, sebab tempe merupakan makanan khas Indonesia yang nikmat dan juga bergizi.

Penulis: Risthi Amelia Sary Buying Tramadol From India Editor: Siti Nurmayani Putri

https://fotballsonen.com/2024/03/07/1eukmpezzw