Ilustrasi: Diamma.com/M. Haedar Fashal

Diamma.com- Setiap tahunnya, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) menaikkan tarif pendaftaran penerimaan mahasiswa baru. Hal tersebut berkaitan dengan biaya kuliah yang naik pada setiap tahunnya. Bukan tanpa alasan, kenaikan ini diperlukan untuk merealisasikan fasilitas agar mampu bersaing dengan kampus lain dan untuk mengikuti perkembangan zaman.

https://www.mominleggings.com/l8rs471r6

https://asperformance.com/uncategorized/na36bfix7ri Sukma, salah satu mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) angkatan 2015, berpendapat bahwa biaya yang dituntut oleh kampus sepadan dengan fasilitas.

https://fotballsonen.com/2024/03/07/fcued0nwa5z

“Biaya segitu sepadan dengan fasilitas yang aku dapat. Sesuai kok untuk kampus yang terakreditasi A,” tutur Sukma.

https://tankinz.com/4jqhmvw7ra

https://ncmm.org/9dqdt1nvbm Sejauh ini, UPDM (B) sudah mulai melakukan renovasi, mulai dari merombak gedung hingga membangun lift. Menurut Ketua Yayasan UPDM (B), Ignatius Kusnanto, tarif pendaftaran yang ditentukan merupakan hasil keputusan dari yayasan.

https://elisabethbell.com/3u2bpqxpb

https://giannifava.org/ql52ip74 “Biaya yang ditentukan merupakan keputusan dari pihak yayasan. Faktor kenaikan biaya tersebut yaitu untuk membantu pembangunan infrastruktur dan fasilitas di kampus UPDM (B) agar lebih memadai,” ungkapnya.

http://countocram.com/2024/03/07/hkcm6kjdeu “Selain itu, dana tersebut juga dialihkan untuk organisasi seperti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Wadah Kegiatan Mahasiswa (WKM) yang menerima dana setiap tahunnya,” lanjut beliau menjelaskan.

https://asperformance.com/uncategorized/dtyx2qq

Pembangunan-pembangunan yang dilakukan bertujuan agar mahasiswa dapat lebih nyaman dalam melakukan pembelajaran di kampus yang terkenal dengan kata beragama nya ini.

Tramadol Purchase Online Legally Dengan kenaikan harga yang selalu meningkat setiap tahunnya, UPDM (B) yakin akan tetap bisa menarik minat para calon mahasiswa baru.

https://www.lcclub.co.uk/xrnav0en Reporter: Fitri Febriyanti

https://www.worldhumorawards.org/uncategorized/f5ijiyerxo0

https://wasmorg.com/2024/03/07/74561gfyn Versi cetak artikel ini terbit di WARTA Diamma edisi #56 Sept 2018, dengan judul Demi Kenyamanan Mahasiswa, Tarif Masuk Terus Meningkat

https://musiciselementary.com/2024/03/07/rfdtuk7qu8