Home Kampus Lembaga LPM Diamma Singgahi Kompas TV

LPM Diamma Singgahi Kompas TV

85
0
SHARE
Pengenalan perusahaan Kompas Gramedia (KG) oleh public relation KG. Foto: Diamma.com/Qhoridatul Khanifah

Diamma.com- LPM Diamma melalui divisi Pelatihan dan Pengembangan (Latbang) kembali mengadakan kunjungan redaksi. Setelah menyambangi dapur redaksi milik Kumparan, kali ini LPM Diamma singgahi kantor Kompas Gramedia pada Jumat (28/9).

Acara dibuka dengan pengenalan perusahaan Kompas Gramedia oleh Public Relations Kompas Gramedia yang kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing bersama reporter sekaligus presenter Kompas TV, Muhammad Gibran. Ia mengungkapkan bahwa menjadi anggota LPM merupakan gerbang utama untuk menjadi seorang jurnalis.

“LPM Selalu menjadi wadah pertama seseorang untuk mengenal dunia jurnalistik. Selalu menjadi gerbang utama membentuk jurnalis-jurnalis. Bagaimana kedepannya mau jadi jurnalis ya itu terserah, “ tutur Gibran.

Pemimpin Pelatihan dan Pengembangan Anastasya Ayu berharap dengan adanya kunjungan redaksi ini para anggota Diamma dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dengan baik.

“Semoga kedepannya anggota Diamma bertambah pengetahuannya, semakin semangat untuk mengembangkan Diamma agar lebih serupa dengan media sesungguhnya,” harapnya.

Reporter: Risthi Amelia Sary
Editor: Siti Nurmayani Putri