Home News Olahraga Dikalahkan Chelsea, Klopp Berniat untuk Balas Dendam

Dikalahkan Chelsea, Klopp Berniat untuk Balas Dendam

121
0
SHARE
Jurgen Klopp ingin Liverpool membalas kekalahan mereka dari Chelsea pada Sabtu (29/9). Foto: Skysports

Diamma.com- Setelah bertemu Chelsea di ajang EFL Cup pada hari Rabu lalu, Liverpool akan kembali menghadapi tim asal London tersebut di ajang Premier League pada Sabtu, 29 September 2018. Di laga tersebut, Chelsea sukses memaksa Liverpool mengalami kekalahan perdananya dalam musim 2018/2019 ini.

Jurgen Klopp, selaku manajer Liverpool mengatakan bahwa ia ingin Liverpool membalas kekalahan tersebut nanti malam.

“Kami ingin membalas kekalahan hari Kamis lalu. Kami memang kalah sekali, tapi tidak apa-apa,” buka Klopp.

“Membalas dendam adalah salah satu misi di dalam sepak bola. Bagian tersebut merupakan yang paling aku suka. Dalam satu musim, kalian akan selalu bermain dua kali dengan satu klub,” lanjut mantan manajer Dortmund tersebut.

“Memang bukan hal yang mudah ketika kita menghadapi suatu klub di bulan Agustus dan ingin membalas dendam di bulan Mei. Tapi dengan hanya berselang 3 hari, balas dendam tersebut pasti memungkinkan. Mari kita coba,” akunya.

Selain itu, Klopp juga mengungkapkan laga malam nanti tidak akan berjalan dengan mudah bagi kedua tim.

“Laga nanti tidak akan berjalan dengan mudah, kedua tim tentu tahu itu. Namun, persiapan terbaik untuk laga nanti adalah laga pada hari Rabu kemarin. Kamu tidak akan pernah tahu bagaimana kekuatan musuh mu kecuali kau menghadapinya secara langsung,” ucap pria berkacamata tersebut.

“Pastinya, akan ada beberapa pemain yang berbeda dengan laga hari Rabu kemarin. Kami akan coba mengambil beberapa pelajaran dari kekalahan kami untuk membalas dendam,” lanjutnya.

Sejauh ini, Liverpool masih menjadi pemuncak klasemen dengan 6 kemenangan secara beruntun. Chelsea sendiri berada di posisi 3 dengan 16 poin. Apabila Liverpool berhasil menang, maka mereka akan membuat gap poin dengan Chelsea menjadi 5 poin serta memantapkan posisi mereka sebagai juara Liga Inggris.

Penulis: Adhyasta Dirgantara
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)