Home Entertainment Lewat Laman Facebook, Dongho Eks U-kiss Konfirmasi Kabar Percerainnya

Lewat Laman Facebook, Dongho Eks U-kiss Konfirmasi Kabar Percerainnya

108
0
SHARE
Dongho dan putranya mengenakan pakaian budaya Korea hanbook. Foto: Soompi.com

Diamma.com- Mantan anggota boyband U-kiss Shin Dongho mengkonfirmasi kabar perceraiannya dengan sang istri. Kebenaran ini disampaikannya lewat laman Facebook pribadinya pada Kamis (20/9).

Sebelumya Dongho menikahi istrinya yang non-selebriti pada tahun 2015 dan mengumumkan kelahiran putra mereka pada tahun berikutnya.

Halo, Saya meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena kabar ini,”
“Saya ingin melewatkan ini dengan diam-diam demi putra saya dan ibunya, namun kabar ini tersebar,

Ini bukan sesuatu yang saya akan bicarakan panjang lebar, kami memutuskan untuk bercerai karena perbedaan kepribadian. Kami telah menyelesaikan semua dokumen untuk perceraian dengan kesepakatan bersama,”

Ini adalah keputusan yang dibuat setelah banyak diskusi dan kekhawatiran. Karena saya tidak berpisah dengan ibu anak saya karena hubungan yang buruk, kamu akan bertanggung jawab sebagai orang tua untuk anak kami sampai akhir meskipun mengahiri hubungan kami sebagai pasangan yang sudah menikah,”

Terakhir, saya adalah orang yang telah terpapar dengan komunikasi massa, tetapi saya ingin membuat permintaan yang sungguh-sungguh kepada semua agar hal ini tidak menjadi luka yang lebih besar lagi bagi putra saya saat dia besar nanti. Terimakasih,” paparnya dalam laman Facebook, seperti dilansir Soompi.com.

Penulis: Noviani Widyaningrum
Editor: Siti Nurmayani Putri