Home News Olahraga Raih Kemenangan yang Berarti, De Gea: Tim Kami Sudah Lebih Baik

Raih Kemenangan yang Berarti, De Gea: Tim Kami Sudah Lebih Baik

128
0
SHARE
De Gea tengah berusaha menepis bola dari tendangan pemain Watford. Foto: Mirror.co.uk

Diamma.com- Dalam Premiere League pekan kelima yang berlangsung di Vicarage Road, Sabtu (15/9), Manchester United (MU) menang dengan skor akhir 1-2 atas tuan rumah Watford.

Dua gol setan merah tersebut dicetak pada babak pertama oleh Romelu Lukaku dan Chris Smalling. Sedangkan Watford hanya mampu membalas sekali melalui tendangan keras Andre Gray.

Kiper utama MU, David De Gea, dinobatkan sebagai kunci kemenangan MU kali ini berkat aksi gemilangnya melakukan empat kali penyelamatan krusial.

De Gea mengungkapkan bahwa menurutnya MU kini sudah lebih baik. Di mana sebelumnya MU tampil tidak konsisten dengan catatan tiga kali menang dan harus menelan dua kali kekalahan.

“Ini merupakan pertandingan yang sangat berat, kami benar-benar berusaha keras untuk mendapat 3 point penting. Mereka bermain baik dengan pertahanan yang solid,” ungkap De Gea di situs resmi Manchester United.

Meski beberapa waktu lalu sempat beredar isu mengenai permasalahan yang ada pada timnya, kini ia optimis akan terus mendapat hasil positif di pekan lanjutan Premier League lainnya bersama skuad Manchester United yang ada.

“Tim kami sudah bermain lebih baik, kami terus mengendalikan permainan. Kami cuma sedikit mengalami masalah di akhir pertandingan, tapi saya pikir tim sudah lebih kuat sekarang, kami merasa sangat percaya diri, jadi sekarang kami harus menatap ke depan dan terus berada di level ini,” tutupnya.

Penulis: Ivan Nurhidayat
Editor: Siti nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)