Home News Olahraga Jose Mourinho: Seharusnya Kami Bisa Habisi Watford Lebih Cepat

Jose Mourinho: Seharusnya Kami Bisa Habisi Watford Lebih Cepat

97
0
SHARE
Jose Mourinho saat sedang melakukan konferensi pers seusai laga. Foto: Standard.co.uk

Diamma.com- Hasil baik dipetik oleh tim asuhan Jose Mourinho pada Lanjutan Premier League pekan ke-5 kontra Watford saat bertanding di Vicarage Road, Sabtu (15/9). Pasalnya, Manchester United (MU) berhasil menang 2-1 atas tuan rumah.

Akan tetapi, Jose Mourinho mengaku bahwa seharusnya tim asuhannya itu mampu mengakhiri pertandingan dengan skor lebih banyak. Gol-gol dari Romelu Lukaku dan Chris Smalling membuat MU memasuki pergantian babak dengan nyaman.

Namun permainan MU justru menurun di babak kedua. Sebaliknya, Watford semakin agresif dengan menipiskan ketertinggalan lewat gol Andre Grey di menit ke-65.

“Saya pikir jika cara kami bermain di babak kedua sama dengan bagian akhir babak pertama, kami bisa dapat hasil yang sepenuhnya berbeda dan tanpa 10 menit terakhir,” ujar Mourinho, dilansirĀ Sky Sports.

“Tapi tidak, di awal babak kedua, kami membiarkan intensitas permainan menurun, kami tidak lagi agresif dengan dan tanpa bola. Kami memberi mereka kesempatan untuk mencetak gol dan menyulitkan diri kami sendiri,” imbuh Mourinho.

Kini Manchester United bertengger dipapan tengah klasmen Premier League pekan ke-5, dengan menduduki posisi ke delapan.

Penulis: Ivan Nurhidayat
Editor: Siti nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)