Home Kampus Lembaga Evening Vibes 2018 Ajak Generasi Milenial Peka dengan Anak-anak HIV/AIDS

Evening Vibes 2018 Ajak Generasi Milenial Peka dengan Anak-anak HIV/AIDS

171
0
SHARE
Diaz Danar sedang berbagi ilmu dan pengalaman seputar radio di era digital. Foto: Diamma.com/Asri Muspita Sari

Diamma.com- Acara tahunan Moestopo Radio, Evening Vibes, kembali digelar pada Kamis, (13/9). Berbeda dari tahun sebelumnya, Evening Vibes tahun ini mengangkat tema ‘Being a Low Key Millenials’.

“Sebenarnya yang ingin kita angkat sih bagaimana milenial menjadi kaum yang lebih rendah hati. Lebih peka tentang keadaan sekitar,” ujar Ketua Pelaksana Evening Vibes, Muhammad Raffy Nugraha.

Bertempat di Lab Humas Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Moestopo Radio menghadirkan penyiar Gen FM, Diaz Danar yang berbagi ilmu dan pengalamannya seputar dunia radio di era digital.

WKM Kosmik dan Beda Musik turut hadir dalam acara tersebut sebagai pengisi acara. Menghibur serta memeriahkan Evening Vibes dengan lagu-lagu andalan mereka.

Salah satu peserta, Muhammad Fahmy Rukmana mengungkapkan perlunya acara serupa Evening Vibes diadakan di kampus. Menurut Fahmy, dengan adanya acara Evening Vibes, bakat dan minat mahasiswa dapat tersalurkan sekaligus menjadi sumber acuan profesi di masa depan.

“Acaranya bagus dan seru juga. Kalo bisa dibikin berkelanjutan dan berkesinambungan. Kita sebagai mahasiswa nggak cuma kuliah aja, tapi dengan adanya event ini kita jadi punya pikiran ‘oh bakalan kesini nih masa depan saya’,” ungkapnya.

Sesuai dengan tema yang diangkat, Moestopo Radio bekerja sama dengan Lentera Anak Pelangi mengajak kaum milenial untuk lebih peka terhadap anak-anak yang terkena HIV/AIDS. Nantinya, sebagian dari hasil penjualan tiket Evening Vibes akan disumbangkan kepada Lentera Anak Pelangi.

Raffy berharap, dengan diselenggarakannya acara ini semua kalangan dapat merasakan dan tergerak untuk membantu anak-anak yang terkena HIV/AIDS.

Nggak terlepas dari kaum milenial, semoga semua orang mau mengetahui, merasakan, dan ikut membantu kesusahan dari orang lain,” harapnya.

Reporter: Asri Muspita Sari
Editor: Siti Nurmayani Putri