Home News Olahraga Jose Mourinho Merasa Tak Dihargai Lagi

Jose Mourinho Merasa Tak Dihargai Lagi

135
0
SHARE
Jose Mourinho ketika emosional.
Foto: sindonews.com

Diamma.com – Jose Mourinho tak bisa lagi menahan diri setelah terus-menerus mendapatkan kritik usai kekalahan Manchester United dari Tottenham Hotspur (0-3), Selasa (28/8) dini hari WIB.

Kritik yang menyerang Mourinho dinilai sudah terlewat batas. Ia selalu diserang media saat Manchester United tampil buruk dan kalah, begitupun ketika tampil standar dan menang.

Mourinho merasa kesal karena kritik tersebut juga sering menyerang pemainnya. Ia menilai media tak boleh semena mena, jika baik katakan baik, demikian sebaliknya.

Posisi Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United berada di ujung tanduk. Beberapa pemain dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan terhadap pria Portugal itu.

Menurut laporan Daily Mail, empat pemain Manchester United yang tak lagi percaya pada Mourinho adalah bek Eric Bailly, gelandang Paul Pogba, winger Anthony Martial, dan penyerang Marcus Rashford.

Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi Mourinho. Keempat pemain tersebut merupakan kunci permainan Manchester United, terutama Pogba.

Memburuknya hubungan dengan pemain membuat Mourinho semakin tersudut. Pasalnya, prestasi Manchester United di awal musim juga sangat memprihatinkan.

Di ajang Liga Inggris, dari empat laga yang dilakoni, Manchester United sudah menelan dua kali kekalahan. Setan Merah takluk dari Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Ia berusaha membela diri dengan mengungkit kesuksesannya meraih banyak trofi juara. Ia kemudian mengakhiri sesi konferensi pers dan meminta media untuk bersikap lebih respek kepada dirinya.

Penulis: Zulian Ahmad
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)