Home News Internasional Nick Jonas dan Priyanka Chopra Resmi Bertunangan

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Resmi Bertunangan

125
0
SHARE
Nick Jonas dan Priyanka Chopra setelah resmi bertunangan di India. Foto: Instagram.com/priyankachopra

Diamma.com- Nick Jonas dan Priyanka Chopra resmi bertunangan pada Sabtu, (18/8/2018). Dengan resminya pertunangan tersebut, keduanya siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Dilansir dari laman Billboard, baik Nick maupun Priyanka sama-sama mengunggah foto romantis di Instagram pribadi mereka. Keduanya saling memamerkan kemesraan setelah resmi bertunangan.

“Future Mrs. Jonas. My Heart. My Love,” tulis Nick Jonas dalam unggahan fotonya di Instagram.

Sama seperti Nick, Priyanka juga ingin berbagi kebahagiaan kepada para pengikutnya di Instagram dengan memposting foto serupa.

“Taken.. With all my heart and soul,” kata Priyanka dalam foto tersebut.

Tak hanya foto kemesraannya dengan Nick, Priyanka juga mengunggah momen ketika pertunangannya berlangsung. Dalam foto-foto tersebut, Nick dan Priyanka terlihat sedang menjalankan ritual pertunangan dengan adat India.

Pekan lalu, keluarga Nick Jonas tampak mendarat di Bandara Chhatrapati, Mumbai, India. Nick turut membawa orang tua dan kakak laki-lakinya, Kevin Jonas beserta istrinya. Kedatangannya ke India untuk bertemu dengan keluarga Priyanka sekaligus meresmikan pertunangan mereka.

Sebelumnya, Nick dikabarkan telah melamar peraih gelar Miss World 2002 itu dalam pada akhir Juli lalu. Hubungan keduanya bermula pada acara Met Gala di tahun 2017 silam.

Namun, banyak spekuliasi mengenai hubungan tersebut lantaran perbedaan usia Priyanka yang lebih tua 11 tahun dari Nick.

Seorang sumber terdekat mengatakan kepada People bahwa perbedaan usia bukanlah sebuah permasalahan yang besar bagi keduanya.

Sumber tersebut mengungkapkan, anak ketiga dari Jonas bersaudara itu sangat terobsesi dengan Priyanka sejak mereka mulai berkencan.

“Nick berpikir bahwa dia (Priyanka) cantik. Tapi Nick juga tertarik pada kecerdasannya. Dia memiliki kharisma dan energi yang menarik,” ujar sumber tersebut.

Penulis: Asri Muspita Sari
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)