Home Entertainment Musik Avril Lavigne Siap Luncurkan Album Baru September Mendatang

Avril Lavigne Siap Luncurkan Album Baru September Mendatang

170
0
SHARE
Avril Lavigne menghadiri 25th Annual Race To Erase MS Gala di Beverly Hilton Hotel pada 20 April 2018. Foto: Billboard.com

Diamma.com- Penggemar Avril Lavigne nampaknya patut berbahagia. Pasalnya, penyanyi asal Kanada itu segera meluncurkan album terbarunya pada September mendatang, setelah absen cukup lama dari dunia musik.

“Saya tidak sabar menunggu September,” tulis Avril dalam akun Twitter pribadinya pada Minggu, (19/8/2018).

Dalam tulisannya tersebut, penyanyi berusia 33 tahun tersebut sekaligus mengunggah foto dirinya sedang duduk di atas sebuah kursi, mengenakan sweater berwarna merah muda dengan rambut pirangnya yang tergerai panjang.

Ia juga mengaku tengah memperisapkan sebuah video untuk dirilis bersamaan dengan album barunya nanti.

“Menghabiskan akhir pekan ini dengan bersantai dan bersiap untuk syuting videoku minggu ini,” katanya.

Beberapa hari sebelumnya, pelantun lagu Girlfriend itu sempat mengunggah sebuah foto di Twitter dengan cuitan “Sesuatu yang menarik akan segera datang.” Hal tersebut menandakan album barunya akan segera dirilis.

Album terakhir dari mantan istri Chad Kroeger itu diluncurkan pada 2012 silam dengan judul Avril Lavigne. Sejak saat itu, ia belum merilis album kembali. Namun pada April lalu, Avril sempat mengumumkan bahwa album barunya akan rilis pada tahun ini.

Nantinya, album ini akan menjadi yang ke enam setelah Let Go (2003), Under My Skin (2004), The Best Damn Thing (2006), Goodbye Lullaby (2009), dan Avril Lavigne (2012).

Avril mengawali karirnya pada tahun 2002. Complicated merupakan single pertamanya di album Let Go yang mengantarkan kesuksesan karir Avril. Namanya semakin dikenal publik setelah single Girlfriend pada tahun 2006 laris di pasaran.

Penulis: Asri Muspita Sari
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)