Home Entertainment Musik Ariana Grande Resmi Rilis Album Sweetener

Ariana Grande Resmi Rilis Album Sweetener

231
0
SHARE
Cover album Sweetener Ariana Grande. Foto: mundialdemusica.net

Diamma.com- Penyanyi cantik Ariana Grande resmi mengumumkan album barunya yang bertitel ‘Sweetener’. Ini merupakan album keempat Ariana setelah Yours Truly (2013), My Everything (2014), dan Dangerous Woman (2016). Wanita berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa ia ingin membawa suasana manis di kehidupan para penggemarnya melalui album ini.

“Aku ingin mengungkapkan segalanya. Ini adalah tentang membawa cahaya dalam sebuah situasi atau kehidupan seseorang, atau orang lain yang membawa cahaya ke kehidupan kita, atau mempermanis suasana,” jelas Ariana dalam acara Tonight Show with Jimmy Fallon pada 1 Mei lalu.

Wanita yang akrab disapa Ari itu mengaku bahwa lagu favoritnya dalam album tersebut adalah ‘God Is a Woman’. Ari juga membuat sebuah lagu berjudul ‘Pete Davidson’ yang dipersembahkan untuk tunangannya. Beberapa penyanyi seperti Pharrell Williams, Nicki Minaj, dan Missy Elliots turut ambil bagian dalam album barunya kali ini.

Baru beberapa menit setelah dirilis, Sweetener telah menjadi trending topik di sosial media. Arianator (penggemar Ariana) segera memberi tanggapan mengenai album barunya itu. Dilansir dari Billboard, banyak yang berpendapat bahwa Ari terlihat lebih dewasa dan matang. Hal itu terlihat dari lirik lagu yang terdapat dalam album tersebut.

Album ini adalah sebuah mahakarya. Seperti biasa, Ariana selalu menarik, aku sangat bangga,” ujar salah satu akun twitter bernama @OhsnapitzAGB.

Sebelum Sweetener resmi dirilis, Ari telah meluncurkan tiga lagu bertajuk ‘No Tears Left To Cry’, ‘The Light is Coming’, dan ‘God is A Woman’.

Terdapat 15 lagu dalam album Sweetener yang bisa Diammania dengarkan di iTunes maupun Spotify. Berikut adalah 15 lagu di album Sweetener:

  1. Raindrops (An Angel Cried)
  2. Blazed (featuring Pharrell Williams)
  3. The Light Is Coming (featuring Nicki Minaj)
  4. E.M
  5. God Is a Woman
  6. Sweetener
  7. Successful
  8. Everytime
  9. Breathin
  10. No Tears Left to Cry
  11. Borderline (featuring Missy Elliott)
  12. Better Off
  13. Goodnight n Go
  14. Pete Davidson
  15. Get Well Soon

Penulis: Asri Muspitasari
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)