Home Kampus Lembaga Trivia Telefikom, Fenomena yang Tak Terlihat Orang Lain.

Trivia Telefikom, Fenomena yang Tak Terlihat Orang Lain.

160
0
SHARE
Pameran foto dalam Trivia. Foto: Diamma.com/Faradilla Rachman

Diamma.com- Wadah Kegiatan Mahasiswa (WKM) Telefikom, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), menggelar pameran akbar yang berjudul Trivia. Acara tersebut di gelar selama 7 hari beserta workshop yang berbeda setiap harinya.

Trivia merupakan acara pameran tahunan yang diselenggerakan oleh Telefikom yang bertujuan mengeluarkan bakat kreativitas anak-anak fotografi  dalam  menyampaikan pesan-pesan serta nila-nilai keindahan seni dalam bentuk visual.

Uniknya, pameran ini menunjukan sisi lain dari sebuah fenomena yang tidak dapat dilihat orang lain, sehingga dapat menumbuhkan pemikiran untuk tidak selalu menilai sesuatu dengan sangat cepat.

Begitu pula yang disampaikan oleh Yolanda selaku wakil ketua pelaksana acara, mengungkapkan makna dibalik judul Trivia yaitu sesuatu hal yang tidak begitu penting.

“Trivia itu sendiri berasal dari bahasa indonesia, artinya sesuatu hal yang tidak begitu penting, makna Trivia diusung dari tema Bilik Mata dan konsep kita di Balik Layar, sebenarnya disini teman-teman Telefikom ingin menujukan ke masyarakat, bahawasanya banyak banget hal-hal  yang  di sekitar kita tuh ga begitu terlihat sama kita, padahal itu hal yang cukup penting,” tuturnya.

Pengunjung yang menyukai fotografi pun menikmati acara tersebut, dan merasa mendapatkan pengalaman dari pameran Trivia Telefikom.

“Seru, unik aja, berani ngangkat hal-hal yang ga pernah diangkat maksudnya ga pernah dibahas sama orang, dan juga dapat pengalaman baru tentang fotografi kaya gimana, terus ngeliat dari stylenya, pamerannya juga lumayan , boleh lah,” ujar Vivian dan Karlin, mahasiswi UPN Jakarta.

Yolanda juga menyampaikan harapannya untuk pameran telefikom kedepannya,

”Mudah-mudahan Telefikom tetap jaya, tetap sukses dan tetap bisa lebih melebarkan sayap di dalam maupun di luar kampus, dan semoga tahun depan bisa menjalankan prokernya,” harapnya.

Reporter: Faradilla Rachman
Editor: Siti Nurmayani Putri