Home Kampus Umum Menghilangkan Penat di Soundmester Vol.2

Menghilangkan Penat di Soundmester Vol.2

68
0
SHARE
Suasana soundmester Vol 2 Fikom UPDM(B). Foto: Diamma.com/Faradilla Rachman

Diamma.com- Fakultas Ilmu komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), kembali mengadakan Soundmester yang ke 2 kalinya di Miss Qi, Panglima Polim, Jakarta. Acara tersebut bertemakan Rock After Class.

Adapun Makna dari tema Soundmester Vol.2 ini yaitu berkonsep setiap persemesternya untuk menghilangkan penat bagi Mahasiswa yang sedang menikmati libur serta sudah menyelasaikan SP (semester pendek) maupun masa perkuliahan untuk bersenang-senang di acara tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh  Bima Kusnanda  (2014) selaku ketua pelaksana, acara ini bertujuan sebagai wadah  dari para mahasiswa untuk menyalurkan kemampuan bermusiknya.

Dari kita  pribadi si mau Soundmester untuk jadi wadah dari para mahasiswa maupun siswa yang sekolah punya band tapi dia masih belom tau untuk menyalurkannya kemana, jadi kita tarik-tarik , cari-cari band yang masih kira-kira mau berkembang gitu, dan untuk seneng-seneng juga pastinya,” tuturnya.

(Baca: Sempat Kena Kendala, Soundmester Vol.2 Tetap Berjalan Lancar)

Pengunjung yang datang di  Soundmester  Vol.2 ini juga sangat menikmati acara musik underground indie tersebut, yang ikut di meriahkan oleh Coff, The Broto,The Postman  dan lainnya.

Menurut gue seru banget lah acaranya, dan harus lebih banyak lagi (red: acara Soundmester), dan biar alat musik underground lebih hidup, soalnya kan di Rusia acara musik undergroundnya lebih hidup gitu, jadi di Indonesia juga harus lebih maju lagi. Dan semoga di tahun-tahun berikutnya ada lagi acara Soundmester ini,ujar Eldino Mahardian (22).

Reporter: Faradilla Rachman
Editor: Siti Nurmayani Putri