Home News Nasional Young Lex Dipukul K-Popers, Netizen: Halah, Sensasi!

Young Lex Dipukul K-Popers, Netizen: Halah, Sensasi!

174
0
SHARE
Postingan Young Lex yang mengaku dipukul K-Popers. Foto: instagram.com/young_lex18

Diamma.com – Melalui akun instagram miliknya, Young Lex mengaku dipukul oleh K-Popers dan security saat ingin datang ke Meet and Greet Lisa Blackpink yang digelar di Hall Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta, pada Kamis (9/8).

Setelah kontroversinya yang mengucapkan kata tidak pantas saat unboxing album Blackpink ‘Square Up’ di youtube, Young Lex kini membawa berita dengan dirinya memposting foto wajahnya yang babak belur akibat ulah K-popers.

“Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya, alhasil gini deh 🙁 Doain cepet sembuh ya • Pelakunya bales? Apa tangkep?” tulis Young Lex di akun instagram miliknya.

Menanggapi hal tersebut, Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia, mengatakan bahwa tidak ada kerusuhan saat acara berlangsung.

“Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-pop di Indonesia,” ungkap Rezki.

Pernyataan Rezki sekaligus membantah postingan Young Lex.

Akibat dari postingannya, kolom komentarnya dibanjiri oleh netizen yang mengatakan bahwa Young Lex hanya mencari sensasi belaka.

“Badan tatoan, tpi ditonjok cewek K.O, trus curhat di medsos, situ sehat? 😂 Halunya jangan kebangetan mas 😂,” tulis akun evanjel_

“Kalau bonyok ya di laporin dong jgn update,” tulis akun chayunatasyaa

“Bsk lebam nya jangan langsung biru bro,kasih agak merah dikit biar keliatan beneran,” tulis akun deonoel_

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)