Home Entertainment Gaya Hidup Tips Mengatasi Bosan di Kereta

Tips Mengatasi Bosan di Kereta

107
0
SHARE
membaca buku di kereta bisa menjadi opsi untuk mengusir kebosanan. Foto: brilli.net

Diamma.com- Hallo Diammania, kali ini Diamma akan memberikan tips yang dapat dilakukan ketika sedang melakukan perjalan jauh naik kereta.

Seperti yang kita tahu, selama di perjalanan pasti sangat membosankan karena jarak tempuh waktu yang lama? Nah ini  beberapa tips agar kalian semua tidak bosan di perjalanan:

  1. Mendengarkan Lagu

Ketika kalian sedang berjalan jauh, wajib bagi anak muda untuk membawa headset/ headphone, supaya tidak merasa boring dijalan, terus setel deh musik di Handphone kalian. Mendengarkan musik dapat membuat pikiran relax loh.

  1. Membaca Buku

Untuk yang tidak gemar mendengarkan musik, buku sangat pas nih buat kalian yang ingin megatasi kebosanan. Novel, electronik book, dongeng, buku pelajaran juga bisa kalian baca di kereta. Jadi gak berasa kan kalau perjalanan lama?

  1. Menonton Film

Jangan pusing kalau tidak memiliki kuota. Di zaman ini, biasanya anak-anak remaja download film di tempat Free Wifi untuk mengunduh film yang disukainya. Nah, pada saat dikereta, sambil nunggu sampai tujuan, menonton film bisa dijadikan opsi.

  1. Berkeliling Gerbong

Dengan jalan-jalan ke gerbong lain, akan membuat penumpang kereta tidak merasa bosan dan bisa berkenalan dengan orang-orang di gerbong lain.

  1. Ngborol dengan Teman Sekitar

Kalau naik kereta bareng teman, enaknya memang bisa ngobrol bareng, tapi jangan khawatir, ngobrol dengan orang lain di kereta akan menambah teman baru dan juga menghilangkan bosan karena tidak sadar dengan obrolan yang dikeluarkan.

Reporter: Faradilla Rachman
Editor: Siti Nurmayani Putri